HP Android Kamera Depan 32MP Kembali Turun Harga Jadi Makin Murah, Buruan Beli !

1030
Copyright©Tribun

Turun Harga, Inilah Harga Baru Vivo S1 !

Eratekno.comHingga bulan Oktober 2019 ini di ketahui sudah banyak sekali HP Android baru yang masuk pasar ponsel Indonesia. Mulai dari smartphone murah hingga smartphone kelas premium yang di jual dengan harga yang bersaing.

Kehadiran HP Android baru ke pasaran ini nampaknya sedikit banyak mempengaruhi harga dari smartphone yang sudah lebih dulu beredar di pasaran. Contohnya saja Huawei yang belum lama ini juga menurunkan harga Huawei Nova 5t menjadi lebih murah.

Hal itu nampaknya juga terjadi pada HP Android besutan Vivo yakni Vivo S1. Setelah mengalami penurunan harga, smartphone yang mengandalkan 3 kamera belakang ini kembali merosot harga jualnya.

Baca juga : Usung Snapdragon 855 , HP Android Ini Dijual dengan Harga Terjangkau !

Yups di lansir dari tabloidpulsa, harga Vivo S1 kembali turun dan harga barunya mulai berlaku tanggal 23 Oktober 2019 kemarin.

Di ketahui sebelumnya HP Android ini di jual dengan harga Rp 3.299.000 dan kini mengalami penurunan harga yang mencapai 300 ribu rupiah. Alhasil Vivo S1 ini kini bisa di dapatkan dengan harga yang lebib murah yakni sekitar Rp 2,9 jutaan saja.

Copyright©Lazada

Sebagai pengingat, Vivo S1 memulai debutnya di Indonesia tanggal 16 Juli 2019 yang tiba sebagai seri perdana S Series dan mengusung tagline”Unlock Your Style” yang mewakili target konsumen muda yang energik, stylish dan selalu mengikuti perkembangan trend terbaru.

Baca juga : Rekomendasi Smartphone Murah Terbaik Yang Paling Layak Dibeli, Murah Tapi Nggak Murahan !

Vivo S1 hadir dengan membanggakan fitur-fitur menarik, mulai dari Screen Touch ID, Super AMOLED Ultra All Screen, 32MP AI Selfie Camera, AI Triple Camera.HP Android dari Vivo ini tiba di Indonesia dengan dua varian warna yakni Cosmic Green dan Skyline Blue.

Vivo S1 mengandalkan fotografi dengan hadirnya 32MP AI Selfie Camera yang dilengkapi dengan berbagai fitur menarik. Untuk kamera belakangnya, Vivo S1 mengusung AI Triple Camera yang terdiri dari 16MP, 8MP dan 2MP untuk menghasilkan foto yang lebih jernih.

Buat kamu yang ingin membeli HP Android ini, dilansir dari tabloidpulsa harga Vivo S1 terbaru ini bisa didapatkan di gerai resmi Vivo ataupun mitra distributor vivo seluruh Indonesia.

Happy Shopping Guys !

Baca juga : HP Android ini Resmi Tiba dengan Kamera 48MP dan RAM 8GB, Harganya Cuma Segini !