HP Android Kamera Selfie 32MP Bisa Dipesan Pekan Ini di Indonesia, Harganya?

0
142
Copyright©JBKlutse

Mulai Pre-Order Pekan Ini, Segini Harga Samsung Galaxy A51 di Indonesia

Eratekno.comPada akhir tahun 2019 lalu, Samsung di ketahui telah resmi memperkenalkan HP Android terbarunya yang di beri nama Samsung Galaxy A51. HP Android  terbaru ini pertama kali tiba di Vietnam pada Desember lalu ini akan segera mendarat di Indonesia.

Menyoal soal spesifikasinya, Samsung Galaxy A51 ini hadir dengan bertmaterialkan glastik serta motif potongan berlian.

Pabrikan asal Korea Selatan ini melakukan perubahan di bagian kamera. Saat ini ada empat kamera yang di satukan dalam panel hitam seperti yang terlihat di Samsung Galaxy M30s.

Baca juga : Rekomendasi Smartphone Murah RAM 4GB Yang Layak Dibeli, Cuma Rp1jutaan !

Empat kamera pada HP Android terbaru ini punya konfigurasi 48MP kamera utama, 12MP lensa ultra-wide angle, 5MP lensa makro dan 5MP lensa depth sensor.

Yang membuatnya makin menarik, di bagian depan tak ada notch di layar, kamera di tempartkan di dalam layar seperti milik Galaxy Note 10. Kamera depannya beresolusi 32MP.

Copyright©Samsung

Soal tampilan, Samsung Galaxy A51 ini datang dengan mengemas layar Super AMOLED berukuran 6,5 inci yang menawarkan resolusi Full HD. Lalu dapur pacu HP Samsung ini di tenagai oleh Exynos 9611 yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 6GB dan memori internal sebesar 128GB.

Baca juga : HP Android RAM 8GB Ini Rilis di Indonesia Pekan Ini, Harganya?

Agar Samsung Galaxy A51 ini bisa di gunakan sepanjang hari, pabrikan asal negeri Ginseng ini juga membekalinya dengan baterai berkapasitas 4000mAh lengkap dengan pengisian cepat 15W. ada juga sensor sidik jari dibawah layar dan Samsung Pay untuk pembayaran.

Galaxy A51 dijual dengan harga Rp 4.099.000 di Indonesia, ponsel ini bisa dipesan pada 10-17 Januari 2020. Pre-order Samsung Galaxy A51 dilakukan secara online melalui situs www.galaxyaseries.com dan toko resmi Samsung di platform online seperti Lazada, JD.ID, Blibli, Telesindo.com, Shopee, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, dan Elevenia.

Pemesanan HP Android ini juga bisa dilakukan di gerai offline di Samsung Store. seperti biasa, Samsung memberikan bonus khusus untuk pembelian pada masa pre-order. Pembeli akan mendapatkan gelang pintar Samsung Galaxy Fit senilai Rp 599.000 secara gratis.

Gimana tertarik

Baca juga : Mulai 900ribuan, 4 Smartphone Murah Ini Rilis dengan Spesifikasi Menarik !