Hp Android Keren Dengan 4 Kamera Belakang ini Segera Masuk Indonesia?

970
Copyright©Gizmochina

Hp Android Realme Terbaru Segera Masuk Indonesia

Eratekno.com – Perusahaan Realme memang perlu diakui sangat aktif pergerakannya dalam industri smartphone global. Dimana mereka seolah tak mau kalah dengan vendor lain yang menawarkan spesifikasi kekinian didalam perangkatnya.

Masih segar dalam ingatan, jika mereka baru saja meluncurkan Realme XT di Indonesia beberapa waktu lalu. Dimana smartphone ini memiliki keunggulan sisi fotografinya dengan menawarkan 4 kamera belakang dan lensa utama berukuran 64 MP.

Baca juga: HP Android Empat Kamera dan RAM 6GB Ini Resmi Rilis, Harganya Bikin Pengen Beli

Dan kini ada kabar menarik bagi anda penggemar Hp Android dari vendor Realme. Dimana perusahaan asal Tiongkok ini sedang bersiap untuk meluncurkan smartphone baru lagi di Indonesia dalam waktu dekat ini.

Copyright©TKDN

Kabar tersebut bermula saat salah satu Hp Android Realme telah nongol dilaman sertifikasi TKDN. Ponsel tersebut menggunakan kode nomor RMX1925. Ponsel yang sama juga telah mendapatkan nogol di situs sertifkasi BIS India dan juga NBTC di Thailand beberapa waktu lalu.

Baca juga: 5 HP Android Berkamera 48MP Paling Murah di Indonesia

Nah dari situlah akhirnya diketahui jika Hp Android yang dimaksud ini bakal menggunakan nama Realme 5s. Sayangnya seperti biasa, dari laman TKDN tersebut kita tidak diberikan soal bocoran spesifikasi dari ponsel tersebut. Hanya saja dengan begini kita sudah bisa berharap jika ponsel ini sudah meletakkan satu langkah kakinya untuk masuk ke Indonesia.

Karena masuk kedalam keluarga Realme 5 series, maka bisa jadi spesifikasi yang ditawarkan oleh Hp Android ini tidak jauh dari Realme 5 dan juga Realme 5 Pro. Untuk ukuran layarnya kemungkinan masih berada di ukuran 6.x inch.

Sementara untuk sensor fotografinya bisa jadi masih mengandalkan 4 kamera belakang dan 1 kamera depan, dengan kapasitas baterai besar didalamnya.

Baca juga: Perbandingan Realme XT vs Redmi Note 8 Pro, Pilih Mana?