HP Android Lawas Ini Cicipi Android 10, Cek Punyamu Sekarang !

0
528
Xiaomi Mi Mix 2S
copyright©it-need

Android 10 Tiba Untuk HP Android Lawas Ini, Punyamu?

Eratekno.comPada pertengahan tahun lalu, Xiaomi diketahui telah resmi meluncurkan program beta MIUI 11 berbasis Android 10 untuk HP Android lawas miliknya yakni Xiaomi Mi MIX 2S dan selang beberapa bulan versi stabil telah resmi dirilis dan siap dinikmati pengguna.

Seperti biasa, update Xiaomi MI MIX 2S yang membawa versi final MIUI 11 berbasis Android 10 baru dimulai untuk pengguna di China, tapi diharapkan akan segera dibawa ke wilayah lain dalam waktu dekat ini.

Update untuk HP Android ini sendiri datang membawa versi build MIUIVII.0.1.QDGCNXM dengan ukuran 2.1GB dan tentu saja menghadirkan fitur-fitur baru di MIUI 11. Akan tetapi kabarnya ada beberapa masalah dalam update ini seperti aplikasi pihak ketiga bermasalah karena belum Kompatibel dengan Android 10. Nah untuk lebih lengkapnya, berikut ini adalah changelog pembaruan Xiaomi Mi MIX 2S :

Baca juga : Jangan Beli Dulu ! Smartphone Murah Terbaru Ini Akan Dijual Lebih Murah Pekan Depan !

System

  • Versi stabil MIU I1 berbasis Android 10
  • Lock screen, status bar, notification bar
  • Memperbaiki masalah ketika avatar ponsel tidak dapat memasuki halaman pengaturan pemberitahuan aplikasi melalui status bar.

Network assistant

  • Memperbaiki masalah statistik daftar putih yang salah
  • Memperbaiki masalah yang tersendat-sendat saat mencari aplikasi dalam beberapa kasus
  • Memperbaiki masalah aturan kontrol jaringan yang tidak normal setelah pertukaran kartu SIM
Copyright©bejagadget

Game acceleration

  • Perbaikan pada masalah tampilan konten jendela sembul yang tidak lengkap setelah membuka jendela apung di dalam permainan.

Baca juga : 2 HP Samsung Flagship “Murah” Segera Masuk Indonesia, Rilis Bulan Ini?

Lainnya

  • Memperbaiki masalah tumpang tindih gambar di bagian bawah tangkapan layar.

Sekilas mengenai spesifikasi dari Xiaomi MI MIX 2S. HP Android ini kini telah punya penerus yakni Xiaomi Mi MIX 3 yang di luncurkan hampir dua tahun lalu. Xiaomi MI MIX 2S ini tampil dengan layar berukuran 5,99 inci yang menawarkan resolusi FULLHD+.

MI MIX 2S ini ditenagai oleh Snapdragon 845 yang dipasangkan dengan RAM berkapasitas hingga 8GB dan memori internal 256GB. fotografinya mengusung pengaturan dua kamera belakang yang terdiri dari 12MP+12MP serta kamera depan 8MP.

Baca juga : Sejutaan, Smartphone Murah Lima Kamera Ini Resmi Masuk Indonesia, Mau?