HP Android Layar Bolong dan RAM 8GB Ini Bakal Tiba Hari Valentine Nanti, Harganya?

469
Copyright©Tek,id

Jadwal Peluncuran HP Android Dengan Desain Mirip iPhone 11 !

Eratekno.comBeberapa waktu belakangan ini pabrikan asal Tiongkok yakni Huawei di ketahui tengah sibuk mempersiapkan kehadiran HP Android flagship terbarunya yang kabarnya bakal punya nama Huawei P40 Series.

Dan di tengah itu, Huawei telah mengumumkan bakal merilis HP Android terbarunya yang akan datang dengan nama Huawei Nova 7i. menurut laporan dari Soyacincau, Huawei Nova 7i ini di jadwalkan akan rilis di hari Valentine nanti tepatnya pada tanggal 14 Februari 2020.

Dan kabarnya Malaysia akan menjadi Negara pertama yang mendapatkannya. Poster penggoda yang muncul mengungkapkan bahwa smartphone Android baru dari Huawei yang satu ini bakal hadir dengan menampilkan desain layar bolong dan membanggakan pengaturan empat kamera di bagian belakang.

Baca juga : Kembali Turun Harga, Smartphone Murah Ini Jadi Incaran Konsumen di Indonesia, Kamu Juga?

Sebenarnya Huawei Nova 7i ini merupakan versi global dari Huawei Nova 6 SE yang telah di luncurkan oleh sang vendor di kampung halamannya China pada bulan Desember tahun 2019 lalu.

Huawei Nova 7i diharapkan bakal tiba dengan mengemas layar LCD berukuran 6,4 inci yang menawarkan resolusi Full HD+ dan menampilkan desain layar berlubang sebagai rumah bagi kamera selfie berukuran 16MP.

Copyright©GSMArena

Lalu beralih ke bagian belakangnya, seperti yang telah disebutkan diatas, HP Android ini akan membawa empat kamera dibelakang yang terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP lensa ultrawide angle, 2MP lensa makro dan 2MP lensa depth sensor.

Baca juga : Dijual Besok, Segini Harga HP Samsung Flagship “Murah” di Indonesia !

Selain fotografi yang menjadi andalan, performa yang ditawarkan oleh Huawei Nova 7i ini juga tak kalah menarik. Bagaimana tidak, dapur pacunya di tenagai oleh prosesor 7nm kelas menengah besutan Huawei yakni Kirin 810. Kinerja chipset ini akan dibantu oleh RAM berkapasitas 8GB dan memori internal sebesar 128GB yang masih bisa diperluas via microSD.

Ada juga dukungan Dual SIM Dual Standby, 4G, sensor sidik jari yang terpasang disamping dan HP Android  dibekali dengan baterai berkapasitas 4.200mAh lengkap dengan dukungan teknologi 40W fast charging yang mampu mengisi daya 70% dalam waktu 30menit saja.

Huawei Nova 7i berjalan di EMUI 10 berbasis Android 10, tapi sepertinya akan kehilangan layanan Google karena Huawei masih terkena larangan dari AS.

Baca juga : Kabar Gembira, 4 HP Android Ini Turun Harga Jadi Makin Murah, Tertarik Beli?