HP Android Lima Kamera 108MP Ini Akhirnya Meluncur, Harganya Bikin Ngiler !

718
Copyright©GSMArena

Resmi Rilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi CC9 Pro !

Eratekno.comSetelah belakangan ini muncul berbagai bocoran mengenai HP Android terbaru dari Xiaomi yang bakal mengandalkan lima kamera belakang. Kini akhirnya vendor asal China itu telah resmi merilis Xiaomi Mi CC9 Pro.

Smartphone ini menjadi ponsel pertama di dunia yang punya kamera 108MP. yups, sesuai dengan bocoran selama ini muncul di internet, Xiaomi membekali Mi CC9 Pro dengan lima kamera di bagian belakang lengkap dengan dua LED Flash.

Lima kamera itu terdiri dari kamera utama 108MP yang menggunakan sensor Samsung ISOCELL Bright HMX, ada juga kamera ultra-wide beresolusi 20MP, lensa telephoto 12MP dengan optical zoom 2x, lensa telephoto 5M (upscale ke 8MP) dengan optical zoom 5x dan digital zoom 50x serta kamera makro 2MP.

Baca juga : HP Android Lima Kamera 108MP Segera Mendarat di Indonesia?

Copyright©GSMArena

Selain kamera belakangnya yang menarik, kamera depan HP Android ini juga tak kalah canggih. Yups Mi CC9 Pro di bekali dengan kamera selfie berukuran 32MP untuk mengakomodasi kebutuhan foto selfie dan video call.

Soal tampilan, Xiaomi Mi CC9 Pro tiba dengan mengemas layar Super AMOLED berukuran 6,47 inci dengan resolusi Full HD+ dan terdapat notch tetesan air sebagai rumah untuk kamera depannya.

Performa yang di tawarkan HP Android ini juga menarik. Dapur pacunya di tenagai oleh Snapdragon 70G yang di pasangkan dengan RAM hingga 8GB dan memori internal hingga 256GB.

Baca juga : HP Murah Nokia Seharga 300ribuan Tiba di Indonesia dengan Segudang Fitur Menarik, Mau Beli?

Agar Mi CC9 Pro tetap bisa digunakan sepanjang hari disematkan pula baterai berkapasitas jumbo yakni 5260mAh lengkap dengan pengisian cepat 30W yang diklaim mampu mengisi daya 100% hanya dalam waktu 65menit.

Copyright©Xiaomi

Xiaomi Mi CC9 Pro ini berjalan di MIUI 11 berbasis Android 9 Pie. Xiaomi sendiri sudah membuka pemesanan awal di China, tapi Mi CC9 Pro baru akan di jual pada 11 November 2019 mendatang dengan tiga pilihan warna yakni Aurora Green, Glacier White dan Midnight Black.

Soal harga Mi CC9 Pro versi RAM6GB dan ROM 128GB dijual dengan harga 2799Yuan(Rp5,6juta), versi 8GB+256GB dibanderol 3.099Yuan (Rp 6,2juta) dan versi premium HP Android ini dilepas dengan harga 3.499 Yuan (Rp7juta).

Baca juga : Smartphone Murah Baterai 5000mAh Ini Juga Segera Masuk Indonesia, Kapan?