HP Android Lima Kamera 108MP Segera Mendarat di Indonesia?

705
Copyright©Android Authority

Xiaomi Mi Note 10 Pro Kantongi Sertifikasi TKDN 

Eratekno.comMenuju akhir tahun 2019 ini, nampaknya akan banyak HP Android yang di luncurkan di Tanah Air. Pasalnya sudah banyak ponsel yang mendapatkan sertifikasi TKDN yang merupakan syarat ponsel bisa dipasarkan di Indonesia.

Dan yang paling menarik, kemarin perangkat Xiaomi muncul di situs TKDN Indonesia yakni Xiaomi M1910F4S yang tak kuat dugaan merupakan HP Android baru Xiaomi yang bernama Xiaomi Mi Note 10 Pro.

Di daftarkan langsung oleh PT. Xiaomi Technology Indonesia, Mi Note 10 Pro berhasil mencetak persentase TKDN sebesar 37.85%. HP Android ini bersertifikat 526/SJ-IND.8/TKDN/11/2019.

Baca juga : Usung Tiga Kamera dan Layar Lebar, Smartphone Murah Ini Masuk Indonesia Seharga 900ribuan, Mau?

Dengan di sertifikasinya Xiaomi Mi Note 10 Pro ini di harapkan pabrikan smartphone asal China ini akan segera merilis HP Android ini di akhir bulan atau awal bulan Desember 2019 mendatang.

Xiaomi Mi Note 10 Pro sendiri memang belum di luncurkan secara resmi oleh Xiaomi. Akan tetapi bocoran mengenai smartphone ini sudah banyak beredar.

Copyright©TKDN

HP Android ini kabarnya akan punya sektor fotografi yang menawan. Bagaimana tidak Xiaomi Mi Note 10 Pro kabarnya bakal dibekali lima kamera dengan kamera utama beresolusi 108MP dengan dukungan optical zoom 5x.  Kabarnya juga bakal ada kamera beresolusi 32MP menghadap ke depan untuk memenuhi kebutuhan foto selfie dan video call pengguna.

Baca juga : Hp Android Keren Dengan 4 Kamera Belakang ini Segera Masuk Indonesia?

Selain kamera, Xiaomi Mi Note 10 Pro juga bakal punya performa yang sangat gahar. Bagaimana tidak, dapur pacunya bakal di tenagai oleh Snapdragon 855 Plus yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 6GB dan memori internal 128GB.

Mi Note 10 Pro bakal punya layar smartphone berukuran 6,7 inci dengan jenis AMOLED dan punya refres rate 120Hz. Tak berhenti di situ saja, HP Android ini juga bakal di dukung dengan fast charging 40W.

Akan tetapi semua bocoran spesifikasi ini memang belum pasti, jadi kita tunggu saja hingga Xiaomi benar-benar meresmikan Xiaomi Mi Note 10 Pro ke pasaran. Dan di harapkan segera membawanya ke pasar ponsel Tanah Air.

Apakah kamu juga menantikan kehadiran HP Android ini?

Baca juga : 4 Smartphone Murah di Indonesia Yang Punya Fitur NFC, Mau Yang Mana?