HP Android Lima Kamera dan RAM 6GB Resmi Rilis, Harganya Cuma Segini?

186
Copyright©Gadgetren

HP Android Ini Rilis dengan Baterai Gajah, Harganya?

Eratekno.comInfinix tanpa banyak memberikan bocoran diam-diam baru saja merilis dua HP Android terbarunya yang datang dengan nama Infinix Note 7 dan Note 7 Lite. Dari kedua smartphone tersebut Note 7 hadir dengan spesifikasi yang lebih unggul dan fitur-fitur yang lebih menarik.

Salah satu andalannya terletak pada dapur pacunya. Infinix membekali smartphone barunya ini dengan dukungan Helio G70. Chipset ini sendiri sama dengan yang dibenamkan pada HP murah Rp1jutaan milik Realme yakni Realme C3.

Berdasarkan pengujian AnTuTu, ponsel buatan Realme itu berhasil mencetak skor mencapai 181.230 point. Dengan kata lain, HP Android baru Infinix  ini juga akan mendapatkan skor performa AnTuTu di kisaran harga yang sama.

Baca juga : Ini Calon Hp Xiaomi yang Pakai Lensa 144 MP?

Apalagi terdapat RAM 6 GB yang didaulat untuk mendampingi chipset besutan MediaTek tersebut sehingga mampu menangani aplikasi atau game yang berjalan secara multitasking.

Pabrikan asal Hongkong ini juga membenamkan memori internal 128GB yang membuatnya terasa lega pasti bisa menampung lebih banyak file,video hingga foto kamu. Jika dirasa kurang, Infinix juga membekali Infinix Note 7  ini dengan slot microSD untuk penyimpanan eksternalnya.

Copyright©Gadgetren

Beralih ke sektor fotografinya yang tak kalah menarik berkat dukungan empat kamera dibelakang yang hadir dalam lingkaran dengan konfigurasi 48MP+2MP+2MP+lowlight camera. Terdapat pula kamera menghadap ke depan dengan resolusi 16MP untuk foto selfie dan video call pengguna.

Baca juga : Layak Kamu Beli, Inilah Daftar Hp Android Paling Ngebut Bulan Maret 2020!

HP Android terbaru Infinix ini datang dengan menampilkan layar IPS LCD berukuran 6,95 inci yang menawarkan resolusi HD+ dan desainj yang memenuhi bagian depan serta lubang yang berada di kiri atas sebagai rumah bagi kamera depannya.

Infinix Note 7 ini juga ditenagai oleh baterai 5000mAh dan berjalan di XOS 6 berbasis Android 10. Sayangnya Infinix sendiri hingga kini belum mengumumkan soal harga dan ketersediannya, tapi biasanya mereka dikenal selalu menjual smartphone miliknya dengan harga yang murah, di kisaran harga Rp1-2jutaan.

Namun akankan Infinix Note 7 ini juga akan dijual dengan harga yang murah atau Infinix akan membuat sebuah gebrakan terbaru untuk HP Android terbarunya ini. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja hingga ada pengumuman resminya.

Baca juga : Punya 3 Kamera Belakang, Hp Android Ini Dirilis Dengan Harga Tejangkau!