HP Android Lima Kamera Ini Resmi Diperkenalkan, Harganya Cuma Segini !

0
263
Copyright©Xiaomist

Usung RAM 6GB, HP Android Ini Rilis dengan Harga Menggoda !

Eratekno.comJika beberapa waktu lalu Xiaomi telah mengumumkan tanggal peluncuran HP Android kelas menengah terbarunya yang bakal menjadi penerus dari Redmi Note 8 Series, kini akhirnya melalui sub-brandnya yakni Redmi, mereka akhirnya resmi meluncurkan Redmi Note 9 Pro di India pada Kamis, 12 Maret 2020 kemarin.

Datang sebagai penerus dari Redmi Note 8 Pro, apa sih peningkatan spesifikasi yang dibawa oleh Redmi Note 9 Pro ini?

Menyoal spesifikasinya, HP Android terbaru ini datang dengan menampilkan layar luas berukuran 6,67 inci yang menawarkan resolusi Full HD Plus. Layar Redmi Note 9 Pro ini juga dibekali dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 5. Disisi atas terdapat pula lubang punch hole untuk tempat bagi kamera selfienya.

Baca juga : Spesifikasi dan Tampang HP Samsung “Murah” Ini Bocor, Bakal Tiba Bulan Ini?

Lalu beralih ke sektor fotografinya yang cukup menarik. Yups, Redmi Note 9 Pro ini datang dengan menggendong lima kamera yang terdiri dari empat kamera belakang dan satu kamera depan.

Empat kamera belakang pada HP Android ini punya konfigurasi 48MP kamera utama, 8MP ultrawide angle, 5MP kamera makro dan 2MP depth sensor. Dibagian depannya tersedia kamera 16MP yang bisa digunakan untuk foto selfie dan video call pengguna.

Copyright©India Today

Performa yang ditawarkan oleh Redmi Note 9 Pro ini juga nggak bisa dianggap remeh. Dapur pacunya datang dengan di tenagai oleh Snapdragon 720G.

Baca juga : Berhenti Lakukan, Update Pada HP Android Ini Malah Bikin Ponselmu Rusak !

Kinerja chipset buatan Qualcomm ini akan di temani oleh kehadiran RAM berkapasitas hingga 6GB dan memori internal yang luasnya hingga 128GB yang masih bisa diperluas via microSD hingga 512GB. Lalu berapa harganya?

Di India, Redmi Note 9 Pro sendiri di lepas dengan harga yang cukup terjangkau yakni 12.999 Rupee (Rp 2,5juta) untuk HP Android versi RAM 4GB dan ROM 64GB. Sedangkan untuk versi RAM 6GB + ROM 128GB dibanderol seharga 15.999 Rupe (Rp 3,1juta).

Xiaomi akan mulai memasarkan Redmi Note 9 Pro di India mulai pekan depan tepatnya pada tanggal 17 Maret 2020 mendatang. Apakah bakal masuk Indonesia? belum ada informasi mengenai hal tersebut. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Baca juga : Smartphone Murah Kamera Selfie 24MP Harganya Dipangkas Hingga Rp1juta, Cuma Tinggal Segini !