HP Android Lima Kamera Ini Resmi Meluncur dengan Harga Cukup Terjangkau, Mau Beli?

0
181
Copyright©Globalnews

Punya Baterai Jumbo, Harga HP Android Ini Bikin Pengen Beli !

Eratekno.comTak mau kalah dengan para pabrikan smartphone lainnya yang gencar menghadirkan HP Andorid terbarunya ke pasaran menuju akhir kuartal pertama tahun 2020 ini, HMD Global selaku pemilik merek dagang Nokia pun melakukan hal yang sama untuk menjaga eksistensinya di pasar ponsel dunia.

Seperti beberapa waktu yang lalu mereka baru saja menghadirkan smartphone Murah terbarunya yang di beri nama Nokia C2 yang hadir dengan OS Android GO dan di jual dengan harga yang murah meriah.

Tak berselang lama setelah peluncuran Nokia C2 ini, pabrikan yang berbasis di Finlandia ini kembali menambah jajaran HP Android terbarunya. Yups tanpa acara peluncuran yang besar-besaran dan hanya menggelar acara secara online, Nokia akhirnya resmi meluncurkan HP Andorid kelas menengah terbarunya yang bernama Nokia 5.3.

Baca juga : HP Android Ini Resmi Tiba dengan Kamera 20MP, Harganya Cuam Segini Lho !

HP Android Nokia 5.3 ini hadir sebagai penerus dari Nokia 5.1 yang sudah di rilis sejak tahun 2018 lalu. Tampil sebagai generasi terbarunya tentu saja Nokia 5.3 ini membawa peningkatan dari sektor spesifikasinya.

Untuk lebih lengkapnya, yuk simak berikut ini ulasan mengenai spesiifkasi lengkap Nokia 5.3.

Copyright©BGR.In

Nokia 5.3 ini tampil dengan mengemas layar berukuran 6,55 inci yang menawarkan resolusi HD+ dengan aspek rasio 20:9. Desain layarnya berbentuk takik air mata. Dapur pacu HP Android ini datang dengan di tenagai oleh Snapdragon 665 yang dipasangkan dengan RAM 4GB dan memori internal seluas 64GB.

Baca juga : Cara Bersihkan Hp Android Kalian Buat Cegah Virus Corona!

Lalu pindah ke sektor fotografinya, Nokia 5.3 ini dilengkapi dengan Quad-Camera belakang yang terdiri dari 13MP,5MP, 2MP dan 2MP. Dibagian depannya terdapat kamera 8MP untuk foto selfie dan video call pengguna.

Untuk menunjang kinerja dan agar bisa digunakan sepanjang hari, Nokia juga membekali HP Android ini dengan baterai berkapasitas 4000mAH. Nokia 5.3 ini berjalan di OS terbaru Android 10. Lantas berapa harganya?

Nokia 5.3 ini pertama kali diperkenalkan di India tanggal 19 Maret 2020 kemarin. Soal harga, HP Android terbaru Nokia ini dilepas seharga Rs 15.110 atau setara Rp 3,1jutaan. Mengenai ketersedian dipasar lain termasuk Indonesia masih belum terungkap. Tunggu saja update selanjutnya.

Baca juga : Waduh, Hp Android Oppo ini Kena Dampak Virus Corona!