HP Android “Monster” RAM 12GB Ini Masuk Indonesia, Harganya Bikin Ngiler !

2158
Copyright©ArenaLTE

Harga dan Spesifikasi Lengkap Black Shark 2 Pro di Indonesia 

Eratekno.comSetelah di luncurkan secara global dan mulai dijual di Malaysia beberapa waktu yang lalu, Black Shark akhirnya menepati janjinya dengan meluncurkan dua HP Android terbarunya di Indonesia yakni Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro.

Di antara keduanya, Black Shark 2 Pro tiba dengan spesifikasi yang lebih tinggi. Lalu seperti apa sih spesifikasi yang di bawa oleh smartphone gaming terbaru ini?

Black Shark 2 Pro tampil dengan di tenagai oleh Snapdragon 855+ yang di tandemkan dengan RAM 8GB atau 12GB dan memori internal 128GB atau 256GB yang mampu menjalankan game berat dengan lancar dalam waktu yang lama sekalipun.

Baca juga : Resmi Diperkenalkan, 2 Smartphone Murah Ini Bawa Segudang Fitur Menarik, Mau?

Ada juga game Booster dan Liquid Cooling 3.0+ yang bisa menjaga suhu tetap stabil saat kamu bermain game lama di HP Android ini.

Soal layarnya, Black Shark 2 Pro menampilkan layar AMOLED 6.39 inci dengan touch sensing hingga 240Hz yang memungkinkan sentuhan jari punya responsive yang cepat. Sektor fotografi HP Android ini juga cukup menarik.

Copyright©Tek.id

Yups Black Shark 2 Bro di bekali dengan dual camera belakang yang terdiri dari 48MP kamera utama dan 12MP lensa telephoto yang mampu 2x optical zoom. Ada juga fitur Super Night Mode 3.0 untuk menghasilkan foto terang dan minim noise meski cahaya redup.

Baca juga : HP Android Triple Camera 48MP dan RAM 6GB Resmi Rilis, Segini Lho Harganya !

Kamera utama HP Android ini juga bisa merekam video 4K 60fps dan Super Slow Motion 1920fps. Buat penggila selfie tak perlu khawatir, Black Shark 2 Pro juga di bekali dengan kamera 20MP menghadap ke depan untuk memanjakan kamu dalam berfoto selfie.

Selain itu, Black Shark 2 Pro juga tiba dengan Android 9.0 Pie, Bluetooth dan port USB Type-C. berapa harganya?

Soal harga Black Shark 2 Pro dijual di Indonesia dengan harga Rp 8.999.000 (8GB+128GB) dan Rp 10.999.000 untuk versi 12GB+256GB.

HP Android terbaru ini sudah bisa di pesan secara pre-order mulai dari 26 Oktober hingga 1 November 2019 secara eksklusif di Blibli dengan bonus Rookie Kit (Game Pad Tangan Kiri), skin hero Mobile Legends dan SP Bosku Smartfren 360GB.

Tertarik beli?

Baca juga : Tahan Percikan Air, 4 Smartphone Murah Ini Layak Kamu Miliki !