Hp Android Murah Dari Xiaomi ini Dapatkan Pembaruan MIUi 11, Buruan Update!

465
Copyright©Gadgetren

Hp Android Redmi Note 6 Pro Dapat Update MIUI 11

Eratekno.com – Xiaomi, sebuah vedor ternama asal Tiongkok yang sudah banyak menelurkan hp android dengan kualitas mumpuni. Tidak hanya sekedar memproduksi barang baru, akan tetapi Xiaomi juga cukup rajin mengupdate sistem pada perangkat lamanya.

Seperti yang belum lama ini terjadi, dimana ia baru saja melakukan pembaruan sistem operasi MIUI 11 di beberapa hp android miliknya. Masih sama seperti pembaruan sebelumnya, dimana pembaruan kali ini masih dilakukannya secara bertahap.

Baca juga: Jelang Dirilis, Spesifikasi Xiaomi Mi 10 Series Beredar, Bikin Pengen!

Kenapa demikian, dengan dilakukan secara bertahap maka proses pembaruan sistem dapat dilakukan secara merata ke semua hp android milik Xiaomi. Dan perangkat yang baru saja mendapatkan pembaruan sistem operasi adalah smartphone  Redmi Note 6 Pro.

Copyright©Gadgetren

Sedikit informasi, jika Redmi Note 6 Pro ini sebenarnya sudah sempat mendapatkan pembaruan sistem operasi pada bulan November 2018 silam. Alih-alih ingin mendapatkan sambutan hangat dari para pengguna, pembaruan sistem tersebut malah menimbulkan pro kontra lantaran banyaknya laporan masuk yang mengatakan jika banyaknya bug pada update tersebut.

Melihat hal tersebut, Xiaomi pun langsung ambil tindakan untuk mencabutnya dan merilis ulang pada akhir tahun 2018. Dan kini Xiaomi kembali memperbarui sistem operasinya untuk meningkatkan sistem kerja hp android Redmi Note 6 Pro.

Dengan adanya pembaruan ini maka pengguna dapat menikmati beberapa fitur keren didalamnya. Diantaranya adalah Voice ove WiFi, Animasi Baru, Ikon Aplikasi Baru dan lain sebagainya. Eits, sebelum menikmati fitur keren tersebut pastikan jika hp androidmu tersambung dengan WiFi ya.

Sebab jika melakukan pembaruan dengan koneksi paket data cukup menguras kantong. Sebab pembaruan sistem MIUI 11 ini membutuhkan data sekitar 700MB. Dan perlu diketahui juga jika dalam pembaruan sistem MIUI 11 ini Xiaomi juga menghadirkan patch keamanan bulan Desember untuk hp android tersebut.

Namun sayangnya, pembaruan sistem yang memiliki kode V11.0.2.0PEKNIXM ini masih berbasis Android 9.0 Pie. Untuk mengetahui apakah hp android kamu sudah kebagian pembaruan sistem atau belum, bisa dilakukan pengecekan secara manual dengan buka menu Pengaturan telepon -> Tentang telepon -> Pembaruan Sistem.

Baca Juga: Apa yang Baru Dalam Update MIUI 11 di HP Android Redmi K20?