HP Android Murah Dengan 3 Kamera Belakang Ini Masuk Indonesia Pekan Depan!

0
1254
Copyright©Selular

HP Android Murah Infinix S4 Segera Masuk Indonesia

Eratekno.com – Perkembangan hp android baik di tanah air maupun luar negeri memang tidak kalah dengan iPhone. Bahkan saat ini ada banyak jajaran smartphone berkualitas bagus dengan harga jual yang lumayan murah.

Baru-baru ini ada sebuah brand bernama Infinix kembali mempromosikan satu perangkat baru yang hadir dengan nama Infinix S4. Dimana Smartphone ini dalam waktu dekat bakal hadir di pasar Tanah Air.

Baca juga: Kids Jaman Now Mana Tahu, 5 Merek HP Android Ternama Ini Hengkang Dari Indonesia!

Inifinix S4 bukan smartphone pertama yang diluncurkan oleh Infinix, sebelumnya pada bulan Mei lalu vendor tersebut sempat meramaikan pasar tanah air dengan dua smartphone andalannya. Dan kini Infinix kembali memproduksi smartphone baru.

Copyright©Selular

Nantinya hp android tersebut juga akan meramaikan pasar tanah air. Kehadiran smartphone Infinix S4 ini berhasil terungkap pasca Christian Sudibyo selaku, President Infinix Indonesia mengungkap hal tersebut.

Baca juga: Rekomendasi HP Android Setara Flaghsip Harganya Terjangkau, Pilih Mana?

Di sebuah kesempatan Christian Sudibyo juga sempat membeberkan jika terciptanya HP Android Infinix S4 ini dilandasi beberapa hal. Salah satunya adalah mereka ingin menciptakan sebuah perangkat berkualitas namun dengan harga yang terjangkau, seperti yang diinginkan oleh masyarakat selama ini.

“Perkembangan smartphone memaksa kami untuk berinovasi namun dengan harga yang sangat terjangkau. Kami yakin semua orang layak dan harus mendapatkan inovasi tanpa harus takut dengan keterbatasan finisial yang ada.” Ungkapnya seperti yang dikutip dari Selular.ID

Lagi-lagi kalangan milenial lah yang menjadi sasaran empuk mereka. Seperti yang diketahui jika jumlah pengguna smartphone di Indonesia paling banyak di tempati oleh anak muda. Oleh karena itu mereka sering dijadikan sasaran  oleh beberapa vendor smartphone.

Kabarnya hp android Infinix S4 ini nantinya akan hadir dengan beberapa fitur menarik, yang pastinya cocok dengan aktifitas milenial jaman now. Untuk kamu yang suka membuat konten sosial media, tak perlu khawatir karena Infinix S4 sudah dilengkapi dengan kamera low-light AI Selfie dan RAM berkapasitas besar.

Tak lua dibagian belakang juga terdapat tiga kamera yang dipasang vertikal lengkap dengan LED Flash. Hp android Infinix S4 rencananya akan diperkenalkan pertama kali di Indonesia pada (9/7). Dan untuk kalian yang mau meminang si smartphone elegan ini bisa langsung order by Lazada Indonesia pada tanggal (12/9).

Baca juga: HP Android Terbaru Vivo Untuk Anak Muda Siap Rilis di Indonesia, Apa itu?