HP Android Murah Dengan 3 Kamera Belakang Siap Rilis Hari ini, Harganya?

575
Copyright©klikmania

HP Android Honor 20 Youth Edition (Lite) Segera Dirilis?

Eratekno.com – Panasnya persaingan di pasaran, tak membuat Honor lengah. Setelah sukses dengan Honor 20 Lite, kini perusahaan asal negeri tirai bambu tersebut kembali meluncurkan hp android terbarunya. Dan pada smartphone kali ini Honor telah mempersiapkan sesuatu hal baru yang pastinya sangat cocok untuk generasi milenial.

Disebut-sebut akan hadir sebagai Honor 20 Youth Edition (Lite), keberadaan hp android ini pertama kali dibeberkan oleh presiden Honor yaitu, Zhao Ming. Setelah berhasil melenggang di TENAA, kabarnya smartphone tersebut sudah siap meluncur dipasaran.

Baca juga: Vivo Kasih Diskon Hingga Rp 2 Juta Untuk HP Android Miliknya, Jangan Kehabisan!

Seperti perangkat sebelumnya, Honor juga mengemas hp android miliknya kali ini dengan sangat menarik. Bahkan Honor juga sempat merilis poster mengenai perangkat barunya tersebut. Akan tetapi, poster tersebut tidak memberikan banyak informasi.

Copyright©intellectdigest

Dimana hanya terlihat siluet seorang laki-laki yang nampak menyentuh layar dengan bantuan jari telunjuknya. Dari situ terlihat jika hp android terbaru dari Honor ini akan membawa fitur pingerprint dalam layar.

Baca juga: Makin Murah, HP Android Kamera Selfie 32MP Ini Turun Harga, Mau Beli?

Selain itu, sebelumnya juga pernah diungkapkan jika perangkat ini akan hadir dengan tiga kamera belakang yang ditata secara vertikal lengkap dengan LED flash di bawahnya. Menyinggung soal spesifikasi kabarnya Honor 20 Youth Edition (Lite) ini akan menghadirkan chipset Kirin 810 untuk menopang kekuatannya.

Disamping itu, Honor juga sudah melengkapinya dengan kapasitas RAM sebesar 8GB dan internal memori 256GB.Melengkapi spesifikasi tersebut, hp android ini rupanya juga masih berjalan dengan sistem android 9.0 Pie beserta baterai 4.000 mAh dan fitur pengisian cepat 20W.

Pindah ke spesifikasi luar, Honor melapisi bagian depan dengan panel OLED seluas 6,3 inchi resolusi Full HD+. Bagian depan juga menggunakan model waterdrop sebagai tempat tinggal kamera selfie 16 MP.

Di bagian belakang juga terdapat tiga kamera belakang yang terdiri atas kamera utama 48 MP+8MP +2MP. Kabarnya hp android Honor 20 Youth Edition (Lite) ini akan dirilis pekan ni, namun hngga saat ini pihak Honor juga belum memberikan bocoran tentang harga jual dari smartphone tersebut. Jadi kita tunggu perkembangan kabar selanjutnya.

Baca juga: Penggila Selfie Merapat, 4 HP Android dengan Kamera Depan Terbaik Ini Layak Kamu Miliki