HP Android Murah Harga Rp1jutaan Ini Resmi Rilis, Yuk Intip Spesifikasinya !

0
561
Copyright©Nokiapoweruser

Harga dan Spesifikasi Lengkap Nokia C1

Eratekno.comBelum lama ini HMD Global diketahui telah merilis HP Android terbaru yakni Nokia 2.3. Nokia 2.3 ini dengan berbagai spesifikasi yang menarik. Yups sebagai smartphone murah, Nokia 2.3 cukup layak dibeli karena sudah dibekali dengan baterai 4000mAh, dua kamera belakang 13MP dan 2MP serta kamera depan 5MP.

Yang membuat Nokia 2.3 ini berjalan di sistem operasi Android 9 Pie dengan jaminan security update dan update OS hingga 2 tahun mendatang sehingga dipastikan Nokia 2.3 akan dapat update Android 10. Nokia 2.3 dibanderol dengan harga Rp1,6 jutaan saja.

Setelah mengenalkan smartphone Murah ini, HMD Global kembali merilis smartphone baru yang tiba dengan menonjolkan harga murah sebagai nilai jualnya.

Baca juga : Smartphone Murah Ini Mulai Cicipi Android 10, Kamu Punya?

Copyright©mobiledokan

HP Android tersebut bernama Nokia C1 yang dibekali dengan spesifikasi serta fitur yang “sangat biasa”. untuk tampilannya, Nokia C1 ini tiba dengan mengemas layar berukuran 5,4 inci dengan dukungan teknologi IPS lapisan kaca pelindung.

Sebagai smartphone Murah, Nokia C1 ini sudah di bekali dengan kamera selfie beresolusi 5MP yang di kombinasikan dengan lampu flash LED untuk membantu pencahayaan ketika melakukan kegiatan foto selfie.

Selain kamera depan, HP Android ini juga punya kamera utama yang terletak di bagian belakang yang juga punya resolusi sama dengan kamera selfie-nya yakni 5MP.

Baca juga : Buruan Sikat, Belasan HP Android Ini Dapat Potongan Harga Lebih Murah !

Lebih lanjut soal dapur pacunya, Nokia C1 ini datang dnegan di tenagai oleb quad-core 1,3 GHz yang di tandemkan dengan RAM berkapasitas 1GB dan memori internal sebesar 16GB. Sebagai HP Android yang menyasar segmen entry-level, HMD Global selaku pemilik merek dagang Nokia membekali Nokia C1 ini dengan sistem operasi Android 9 Go Edition.

Copyright©Neowin

Tak hanya itu saja, terdapat pula dukungan slot kartu SIM ganda yang di lengkapi dengan dukungan WiFi, Bluetooth, jack audio 3.5mm serta port microUSB 2.0. lalu berapa sih harganya?

HP Android terbaru Nokia ini tersedia dalam dua warna pilihan yakni Charcoal dan Red. Mengenai harga, Nokia C1 mulai debutnya di Nigeria dengan harga sekitar Rp1,4 jutaan. Belum ada informasi, apakah ponsel murah ini masuk Indonesia atau tidak.

Baca juga : 450ribuan, HP Murah 4G dengan Berbagai Keunggulan Ini Rilis di Indonesia !