HP Android Murah Honor Ini Dapat Update Software, Main Game Makin Asyik, Kamu Punya?

0
273
Copyright©KompasTekno

Honor 10 Lite Dapat Update EMUI 9.1 , Ini Lho Kemampuan Barunya !

Eratekno.comMeski tengah fokus merilis produk-produk barunya, Honor nampaknya masih menaruh perhatian pada HP Android miliknya yang sudah rilis kepasaran.

Buktinya Honor baru saja merilis update untuk Honor 10 Lite dengan menghadirkan versi EMUI 9.1 dan juga beberapa peningkatan perangkat. Update OTA untuk Honor 10 Lite kini sedang berjalan meski baru terbatas untuk pengguna di India setelah bulan lalu menuju China.

Akan tetapi di harapkan vendor yang lahir dari sub-brand Huawei ini akan segera membawanya ke banyak wilayah, termasuk Indonesia.

Baca juga : Tiba Pekan Depan,Realme 5 Bakal Dijual dengan Harga Dibawah Rp 2 juta?

Tak hanya update EMUI 9.1  saja, dalam update ini HP Android Honor juga membawa beberapa fitur baru. Di antara lain adalah Extendable Read-only File System (EROFS) yang menjanjikan 20% peningkatan dalam membaca dan menghemat penyimpanan 2GB bersama dengan kinerja aplikasi yang lebih cepat dan kelancaran.

Copyright©DetikNet

Selain itu ada juga fitur lain seperti GPU Turbo 3.0 yang akan meningkatkan kinerja saat bermain game untuk pengalaman bermain yang menyenangkan bersama dengan menghemat daya hingga 10% lebih baik jika dibandingkan sebelumnya.

Di versi terbaru GPU Turbo ini juga menghadirkan dukungan untuk memainkan beberapa judul game dengan FPS dan grafik tinggi, seperti seperti Asphalt 9, PUBG, Fortnite, NBA 2K19, Mobile Legends, Modern Combat 5, dan banyak lagi.

Baca juga : Baru Saja Dirilis, HP Android Samsung ini Dapat Potongan Harga Hingga Rp. 1 Juta!

Tak berhenti di situ saja, dalam update ini ada juga fitur menarik lainnya yang meliputi AI Baru, kecerahan adaptif, hingga dukungan untuk pengguna mengatur video sebagai nada dering panggilan. Dengan berbagai kemampuan yang ditawarkan tentu update ini sangat menarik untuk pengguna Honor 10 Lite. Apa kamu termasuk salah satunya?

Sebagai pengingat, Honor 10 Lite hadir dengan layar Full HD+ 6,21 inci. Dapur pacunya mendukung Kirin 710 yang dipadukan dengan RAM 6GB dan ROM 128GB. Sektor fotografinya mengandalkan dual camera belakang yang terdiri dari 13MP dan 2 MP lengkap dengan LED Flash dan fingerprint.

Ada juga kamera depan 24MP. Agar HP Android Honor ini tetap berjalan dibekali dengan baterai berkapasitas 3400mAh. Saat pertama kali dirlis Honor 10 Lite ini berjalan di EMUI 9.0 berbasis Android Pie.

Baca juga : Rayakan HUT RI, Realme Berikan Diskon Untuk 3 HP Android-nya dan Paket Liburan Ke Bali, Mau?