HP Android Murah HTC Ini Rilis dengan Tiga Kamera Belakang, Mau Beli?

0
182
Copyright©Firstpost

Resmi Mendarat, Ini Dia Harga dan Spesifikasi Lengkap HTC Wildfire X !

Eratekno.comMeski bisnis smartphone miliknya tak sesukses para vendor besar seperti Oppo dan Samsung, HTC nampaknya tak mau menyerah begitu saja di bisnis ini.

Setelah lama tak terdengar, kini HTC kembali ke pasar ponsel pintar dengan merilis HP Android baru yang di beri nama HTC Wildfire X yang sebelumnya telah muncul dalam bocoran beberapa waktu yng lalu.

HP Android terbaru dari HTC ini di rilis untuk kelas menengah dan beredar di pasar Indonesia. Lantas apa saja spesifikasi yang di bawa oleh HTC Wildfire X ini?

Smartphone kelas mid-range ini hadir dengan membanggakan pengaturan tiga kamera sebagai daya jualnya. Lalu berapa harganya?

Baca juga : Daripada Terblokir, Begini Cara Kenali HP Android Xiaomi Resmi Indonesia!

Soal harganya, HP Android terbaru HTC ini dijual dengan harga lumayan terjangkau yakni mulai dari Rs 10.99 atau sekitar Rp 2,2 jutaan untuk versi RAM 3GB dan ROM 32GB. Sedangkan untuk versi RAM 4GB dan ROM 128GB di banderol dengan harga Rs 13.999 atau sekitar Rp 2,8 juta.

Tapi pengguna bisa membeli kedua versi dari HTC Wildfire X ini dengan harga masing-masing Rs 9.999 atau sekitar Rp 2 juta dan Rs 12.999 atau sekitar Rp 2,6 juta dalam jangka waktu terbatas.

Copyright©GSMArena

HP Android murah dari HTC ini hadir dengan menampilkan layar LCD 6,22 inci bergaya tetesan air.

Untuk dapur pacunya di sokong oleh Helio P22 yang di gabungkan dengan GPU-Mali-G71 bersama RAM 3GB/4GB dan ROM 32GB/128GB yang masih bisa di perluas via microSD hingga 256GB.

Baca juga : Buruan Beli ! Ini Dia 4 Smartphone Murah Rp 2 Jutaan dengan Triple Kamera Terbaik Agustus 2019 !

Selanjutnya kita beralih ke sektor fotografinya yang mengandalkan tiga kamera belakang yang terdiri dari 12MP, 8MP dan 5MP serta kamera depan 8MP.

Ada juga fitur bernama “Mybuddy” yang akan secara otomats mengaktfikan alarm keras ketika dalam situasi darurat. Fitur itu nantinya juga akan mengirimkan lokasi langsung ke keluarga atau teman dan bisa mengirim audio/video secara real time.

Agar HP Android HTC ini tetap berjalan sepanjang hari di bekali dengan baterai berkapasitas 3.300mAh lengkap dengan dukungan pengisian cepat 10W. HTC Wildfire X ini berjalan di OS Android 9 Pie.

Sayangnya belum diketahui kapan HP Android murah ini akan tiba di Indonesia.

Baca juga : Rekomendasi HP Android Murah Mulai Rp 1 Jutaan dengan Fitur IR Remote, Pilih Mana?