HP Android Oppo dengan 4 Kamera Belakang Ini Dirilis Pekan Depan!

0
114
Copyright©NDTV Gadgets

HP Android Oppo Reno 2 Punya Kamera Dengan Zoom 20x

Eratekno.com – Oppo merupakan sebuah brand hp android asal Tiiongkok. Sejauh ini sudah banyak smartphone yang telah diluncurkannya dengan spesifikasi yang mumpuni dan desain kekinian. Dan lagi, Oppo kembali mempersiapkan satu perangkat dengan berbekal empat kamera belakang.

Perangkat baru ini tak lain adalah penerus dari Oppo Reno yang disebut-sebut akan hadir dengan nama Oppo Reno 2. Jika dilihat secara sekilas penampilan luar kedua generasi ini memang tidak beda jauh. Akan tetapi ada satu perbedaan yang paling mencolok yaitu di bagian kamera.

Baca juga: Promo Merdeka, Hp Android Xiaomi Ini Dapat Potongan Harga Hingga Rp 1 Juta!

Dimana smartphone ini masih mengandalkan kamera dengan tingkat zoom yang lebih tinggi dari Oppo Reno versi pertama.  Ya, pada versi terbaru Oppo rupanya sudah memasangkan tingkatan zoom dua kali lebih besar dari Oppo Reno.

Copyright©twitter

Memiliki tingkat zoom 20x dan serangkai konfigurasi kamera mumpuni, kabarnya Oppo Reno2 akan diresmikan pada pekan depan (28/8) di India. Kabar itupun seperti yang dilontarkan oleh pihak Oppo India melalui akun sosial media Twitter.

Baca juga: Baru Saja Dirilis, HP Android Samsung ini Dapat Potongan Harga Hingga Rp. 1 Juta!

Dari cuitan di akun Twitter @oppomobileindia terlihat postingan gambar yang memperlihatkan gambar pemandangan dengan model siluet dari hp android Oppo Reno2. Melihat gambar tersebut, nantinya Oppo akan menggunakan desain Shark Fin Pop-Up Camera sebagai tempat benaung kamera depan.

Sementara untuk kamera belakangnya sendiri, terlihat empat kamera berjajar rapi ke bawah yang diletakkan tepat di tengah-tengah. Dengan penggunaan desain Shark Fin Pop-Up Camera, pastinya membuat kondisi layar hp android tersebut semakin luas.

Walaupun tanggal perilisan sudah dibeberkan sejauh ini terkait spesifikasi dalamnya masih belum terkuak. Bahkan untuk konfigrasi kameranya sendiri juga masih misterius. Sementara untuk desain luarnya sendiri agaknya Oppo masih akan menggunakan gradasi warna yang kekinian.

Yang pasti terlihat trendy dan pas untuk generasi milenial saat ini yang hobi bermain gadget dan gemar melakukan photo mobile. Lantas akankah Oppo Reno 2 juga akan hadir di tanah air? Kita tunggu saja perkembangan kabar ini.

Baca juga: Resmi Dirilis di Indonesia, Harga Oppo K3 Dibanderol Segini!