HP Android Oppo dengan Desain Super Unik Ini Hadir di Indonesia, Harganya Bikin Ngiler !

0
346
Copyright©Droidlime

Oppo 10X Zoom dengan Desain Super Unik Rilis di Indonesia, Segini Lho Harganya !

Eratekno.comBertempat di Lobi Selatan Plaza Indonesia, Oppo menggelar sebuah pameran seni yang penuh kreativitas yang bertajuk Renoscape. Acara ini berlangsung mulai 31 Juli hingga 31 Agustus mendatang dengan menggandeng tiga seniman kenamaan Indonesia uakni Darbotz, Arkiv Vilmansa dan Ronald Apriyan.

Dalam acara ini Oppo juga menghadirkan pop-up store untuk memperkenalkan HP Android berdesain super unik yakni Oppo Reno 10x Zoom Seri Darbotz, Arkiv dan Ronald yang dikreasikan dalam warna Jet Black dan membawa teknologi yang sama canggihnya dengan Reno 10X Zoom standart.

Mengutip dari droidlime ,Aryo Meidianto selaku PR Manager Oppo Indonesia menegaskan bahwa ilustrasi makna inovasi kreatif yang mendasari terciptanya Oppo Reno 10X Zoom Edition seri Darbotz, Arkiv dan Ronald.

Baca juga : Harga Terjangkau, 4 Fitur Andalan Vivo Z1 Pro Ini Bikin Anak Muda Indonesia Kepincut !

Pembuatan HP Android dengan desain super ini terbilang komplek. Untuk memastikan karya seniman terpampang sempurna, masing-masing karya diukir dari dalam bagian penampang belakang dengan suhu yang diatur sehingga detail karya seniman terlihat jelas.

Copyright©droidlime

Limited Edition Oppo Reno 10X Zoom seri Darbozt mengangkat tema “Berbeda Tapi Tetap Satu”. Melalui warna hitam, putih, garis dan karakter monster yang menjadi cirri khasnya, Darbotz mencoba menggambarkan keadaan masyarakat Indonesia yang berbeda suku, agama, budaya tapi tetap menjadi satu kesatuan.

Nah untuk Oppo Reno 10X Zoom seri Arkiv diberi nama “Crown of Creation”. Di katakana karyanya ini terinspirasi dari kompleksitas dan modernitas yang ada dalam kehidupan sehari-hari.

Baca juga : Beli Realme X Disini Bisa Menangkan Hadiah Hingga 100juta, Mau?

Dan yang terakhir adalah Oppo Reno 10X Zoom Seri Ronald yang menggunakan goresan penuh warna untuk menuangkan imajinasi memakan Nasi Padang diluar angkasa. Inilah imajinasi tanpa batas yang ingin di perlihatkan oleh Ronald.

Masuk ke dalam lini “Limited Edition”, tentu saja Oppo akan memasarkan ketiga seri HP Android terbarunya ini dalam unit terbatas. Oppo Reno 10X Zoom seri Darbotz, Arkiv dan Ronald hanya tersedia dalam 30 unit.

Lantas berapa harganya.

Oppo membanderol HP Android dengan desain super unik ini dengan harga Rp 12.999.000 dan sudah mulai tersedia di Renoscape.

Apakah kamu juga tertarik beli?

Baca juga : Rekomendasi Smartphone Android dengan Kualitas Kamera Setara DSLR, Pilih Mana?