Hp Android Premium Murah Dengan Kamera 64 MP Segera Masuk Indonesia, Kapan?

0
544
Copyright©Youtube

Hp Android Realme X2 Pro Dapatkan Sertifikasi TKDN

Eratekno.com – Setelah beberapa waktu lalu dikenalkan di negara asalnya yakni China, kini pihak Realme berencana mendatangkan Hp Android premium terbarunya kepada para penggemar setianya di Indonesia.

Smartphone yang dimaksud ini adalah Realme X2 Pro yang menjadi smartphone premium mereka pertama dengan dibekali spesifikasi tangguh, namun ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau dipasaran.

Baca juga: 3 Smartphone Murah Penantang Redmi Note 8, Ngebut Parah Lho !

Kabar soal kedatangan Hp Android ini ditandai dengan telah terdaftarnya nama Realme X2 Pro tersebut didalam laman sertifkasi asal China yakni TENAA. Smartphone ini memiliki kode nomor Realme RMX1931 yang dibawa oleh PT Selalu Bahagia Bersama.

Copyright©TKDN

Menurut situs regulasi dari Kementrian Perindustrian Indonesia tersebut, Hp Android ini telah lolos karena mencatakan presentase mencapai 31.15%. Dengan begini satu langkah dari smartphone tersebut sudah bisa masuk Indonesia.

Baca juga: Smartphone Murah Vivo Dengan Baterai Jumbo Segera Dirilis, Harganya Cuma Segini?

Banyak yang berharap jika smartphone murah untuk kelas premium ini segera dirilis setelah Realme merilis Realme XT yang rencananya masuk Indonesia pada 23 Oktober 2019 mendatang.

Akan tetapi perlu kalian ingat, jika kedatangan dari Realme X2 Pro ini masih belum bisa diprediksi, lantaran Hp Android tersebut harus melalui satu pengujian lagi dari pihak Kominfo atau biasa disebut dengan POSTEL.

Sedikit mengulas soal spesifikasi dari Realme X2 Pro, dimana Hp Android ini memiliki spesifikasi berupa layar berukuran 6.5 inch FHD+ dengan panel Super AMOLED dan mendapat perlindungan dari Corning Gorilla Glass 5.

Untuk dapur pacunya, Hp Android ini ditenagai oleh chip premium yakni Snapdragon 855+ dengan bantuan RAM berukuran 6GB/8GB/12GB dan memiliki memori internal berukuran 64GB/128GB/256GB.

Untuk fotografinya, Realme X2 Pro ini dibekali dengan 4 kamera belakang dengan ukuran 64 MP + 8 MP Ultrawide + 13 MP Telefoto + 2 MP Depth Sensor. Sementara kamera depannya hp android ini punya kamera selfie 16 MP.

Baca juga: Tiba di Indonesia Pekan Depan, Deretan Kelebihan Realme XT ini Bikin Pengen Cepet Beli