Hp Android Premium ‘Murah’ Ini Resmi Dirilis, Bakal Masuk Indonesia Gak Ya?

174
Copyright©GSMArena

Hp Android Premium Huawei P40 Lite, Harganya Bikin Pengen

Eratekno.com – Kabar menarik datang dari vendor asal Tiongkok yakni Huawei, dimana disaat mereka sedang bersiap merilis ponsel premium terbarunya yakni Huawei P40 Series, kini mereka diam-diam meluncurkan varian murahnya.

Hp Android yang dimaksud ini adalah Huawei P40 Lite, ya dari namanya saja semua pasti berasumsi jika smartphone ini adalah versi termurah dari Huawei P40 series yang dijadwalkan bakal rilis pada bulan depan nanti.

Baca juga; Hati-hati Saat Belanja di Toko Online Ini, Banyak HP Samsung dan Huawei ‘Palsu’

Namun perlu anda ketahui, jika sebenarnya Hp Android ini tidak benar-benar baru lho. Dimana Huawei P40 Lite ini adalah hasil rebranded dari Huawei Nova 6 SE yang dirilis beberapa waktu lalu di China, dan Huawei Nova 7i yang dirilis di Malaysia.

Copyright©GSMArena

Karena merupakan rebranded, maka Huawe P40 Lite ini pun sama dengan kedua ponsel diatas tadi. Hp Android ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.4 inch IPS LCD dengan resolusi FHD+. Sementara itu dibagian atas layar menggunakan konsep punch hole sebagai rumah dari kamera depan.

Baca juga; Punya Tingkat Radiasi Rendah, Sederet HP Android Ini Layak Kamu Miliki !

Kamera depan dari Hp Android ini memiliki ukuran 16 MP yang siap memanjakan para pengguna yang doyan selfie. Sementara pada bagian belakang, Huaweri P40 Lite ini ini dibekali dengan Quad camera berukuran 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2MP.

Untuk urusan dapur pacunya Hp Android ini ditenagai oleh chipset Kirin 810 dengan GPU Turbo yang siap memanjakan kalian yang doyan main game. Huawei p40 Lite ini juga didukung dengan RAM 6 GB serta memiliki memori internal 128 GB.

Untuk harga Huawei P40 Lite ini dijual senilai 299 Euro atau setara dengan Rp 4.6 jutaan. Hp Android ini mulai dijual pada 7 Maret 2020 mendatang di pasar Eropa.

Baca juga: Saingi Galaxy Fold, Huawei Mate Xs Juga Dirilis di Indonesia!