Hp Android Premium Xiaomi ini Diam-diam Dijual di Indonesia, Harganya Cuma Segini?

0
173
Copyright©Nusantaratv

Hp Android Redmi K30 nongol di E-commerce di Indonesia

Eratekno.comXiaomi merupakan perusahaan smartphone yang saat ini sangat sukses dipasaran. Mereka dikenal sebagai pemiliki Hp Android kekinian namun menjualnya dengan banderol harga yang sangat terjangkau.

Tidak hanya pada sektor smartphone murah, bahkan ponsel premium dari Xiaomi pun berani mereka jual dengan harga yang sangat murah dibawah standart. Karena strategi pemasarannya tersebut, membuat Xiaomi gampang banget untuk menarik perhatian dari para konsumen.

Baca juga: Jelang Dirilis, Spesifikasi Xiaomi Mi 10 Series Beredar, Bikin Pengen!

Di Indonesia, saat ini peredaran Hp Android dengan garansi resmi memang sudah banyak beredar, bahkan harga yang diterapkan pun juga masih standar. Akan tetapi hal ini rupanya tak menghentikan para importer untuk memasukkan smartphone ‘tidak resmi’ di pasar Indonesia.

Copyright©Tokopedia

Dan yang paling baru kali ini adalah salah satu Hp Android premium dari Xiaomi yang memiliki nama Redmi K30. Smartphone yang belum lama ini disebarkan di pasar global tersebut, keberadaanya sudah terdeteksi di sejumlah toko online di Indonesia.

Baca juga: Pre-order Samsung Galaxy A51 di Indonesia Sudah Dibuka, Segini Harganya!

Hp Android yang memiliki spesifikasi mantap tersebut telah dijual  dengan harga yang bervariasi dipasaran, anda bisa membelinya dengan banderol harga mulai dari Rp 4 jutaan – Rp 7 jutaan, tergantung dari kapasitas memori yang dipilih.

Yang menarik disini, anda bisa membeli Hp Android tersebut secara langsung atau ready stock serta melakukan sistem pre-order. Dimana dengan anda melakukan sistem pre-order maka bisa mendapatkanya dengan harga lebih murah.

Namun kita tidak merekomendasikan untuk membeli hp android tersebut karena memang tergolong black market, mengingat sebentar lagi pemerintah Indonesia segera memblokir smartphone BM yang beredar di Indonesia.

Baca juga: Hp Android Murah Dari Xiaomi ini Dapatkan Pembaruan MIUi 11, Buruan Update!