HP Android Quad-Camera 48MP dan ROM 128GB Meluncur, Harganya Bikin Envy !

0
800
Copyright©Trusted Review

Harga dan Spesifikasi Lengkap Redmi Note 8T

Eratekno.comSetelah beberapa waktu belakangan ini muncul berbagai bocoran mengenai kehadiran HP Android terbaru dari Xiaomi, kini akhirnya vendor asal China itu telah resmi merilis Redmi Note 8T di kawasan Eropa. Redmi Note 8T ini merupakan suksesor dari Redmi Note 8 yang sudah dirilis beberapa waktu lalu dan telah masuk pasar Indonesia.

Sebagai versi upgrade, Redmi Note 8T membawa peningkatan. Salah satunya adalah fitur NFC yang absen dari Redmi Note 8.

Fitur ini sendiri memungkinkan para pengguna HP Android untuk melakukan transaksi pembayaran secara digital atau mengecek saldo kartu e-money mereka. Ada juga adapter pengisian cepat yang kini dijual bersama unitnya.

Baca juga : Rugi Bandar, 5 HP Android Ini Paling Nggak Worth It Dibeli Tahun Ini !

Tapi terlepas dari adanya fitur NFC ini, desain serta spesifikasi lain yang dibawa HP Android ini bisa dikatakan identik dengan Redmi Note 8. Sektor fotografinya di bekali dengan empat kamera di bagian belakang.

Empat kamera itu terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP lensa ultra-wide angle, 2MP lensa makro dan 2MP lensa depth sensor. ada juga kamera beresolusi 13MP menghadap ke depan untuk mengkomodasi kebutuhan foto selfie dan video call pengguna.

Copyright©Gadget NDTV

Soal performanya Redmi Note 8T cukup mumpuni berkat dukungan Snapdragon 655 yang di pasangkan dengan RAM hingga 4GB dan memori internal hingga 128GB. agar HP Android ini tetap bisa di gunakan sepanjang hari, Xiaomi membekalinya dengan baterai berkapasitas 4000mAh lengkap dengan pengisian cepat 18W.

Baca juga : HP Android Lima Kamera 108MP Ini Akhirnya Meluncur, Harganya Bikin Ngiler !

Redmi Note 8T berjalan di MIUI 10 berbasis Android 9 Pie. HP Android ini tiba dengan tiga pilihan warna yakni biru, hitam dan putih. Redmi Note 8T mulai di jual di Eropa pada 8 November 2019 dengan harga mulai 179 Euro atau sekitar Rp 2,7juta untuk versi 3GB+32GB, 199 Euro untuk versi 4GB+64GB.

Sementara untuk versi tertinggi RAM 4GB dan memori internal 128GB dibanderol dengan harga 249 Euro atau sekitar Rp 3,8 jutaan. Namun sayangnya hingga kini belum diketahui apakah HP Android ini bakal masuk Indonesia atau tidak.

Jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga : HP Murah Nokia Seharga 300ribuan Tiba di Indonesia dengan Segudang Fitur Menarik, Mau Beli?