HP Android Quad-Camera 48MP Tiba Pekan Depan, Bakal Dijual Murah?

0
155
Copyright©Flipkart

Realme 5s dengan Quad Camera 48MP Mendarat Tanggal 20 November 2019 !

Eratekno.comBeberapa waktu yang lalu muncul beberapa bocoran yang mengungkapkan bahwa Realme bakal segera menambahkan keluarga baru dari Realme 5 Series yang di beri nama Realme 5s. bahkan kehadiran HP Android ini semakin terasa dekat setelah mendapatkan beberapa sertifikasi penting yakni BIS India dan NBTC Thailand.

Dan laporan terbaru mengungkapkan jadwal perilisan Realme 5s. dimana berdasarkan toko online India bernama Flipkart, peluncuran HP Android ini di tetaptkan pada tanggal 20 November 2019 mendatang. Menariknya lagi , di tanggal yang sama Realme juga bakal merilis smartphone flagship terbarunya yakni Realme X2 Pro di India.

Selain jadwal peluncurannya yang terungkap, poster penggoda Realme 5s yang muncul juga menunjukkan bagian belakang yang terlihat mirip seperti dua saudaranya yakni Realme 5 dan Realme 5 Pro yang sudah lebih dulu tiba di pasaran.

Baca juga : 4 Smartphone Murah dengan RAM 6GB Terbaik Bulan Ini, Ada Yang Rp1jutaan Lho!

Bakal ada pengaturan quad-camera yang terpasang secara vertical bersama sensor sidik jari yang salah satunya merupakan kamera utama 48MP dan setidaknya kita akan mendapatkan warna merah di HP Android terbaru Realme ini.

Namun sayangnya untuk saat ini belum banyak rincian spesifikasi dari Realme 5s yang di ungkap ke publik. Tapi sepertinya itu bisa di luncurkan sebagai penengah dari Realme 5 dan Realme 5 Pro. Mengingat kamera utama miliknya lebih besar dari Realme 5 yang hanya punya kamera 12MP, tapi sama dengan Realme 5 Pro yang punya kamera 48MP.

Copyright©Flipkart

Tiga kamera lainnya belum diketahui, namun bisa jadi adalah 8MP ultra-wide, 2MP depth sensor dan 2MP lensa macro seperti yang digunakan oleh model regular dan versi Pro.

Baca juga : Setara Galaxy S10, 4 HP Android Tangguh dengan Harga Lebih Murah Ini Layak Dibeli !

Sebagai pengingat, Realme 5 meluncur dengan mengandalkan Snapdragon 665 bersama RAM hingga 4GB dan ROM 128GB serta baterai jumbo 5000mAh. ada juga kamera depan 13MP untuk foto selfie.

Sementara untuk Realme 5 Pro tiba dengan dukungan Snapdragon 712 bersamadengan RAM hingga 8GB dan memori internal 128GB lengkap dengan baterai berkapasitas 4.035mAh.

Tapi semua itu masih sekedar rumor, mengenai spesifikasi pasti dan harga Realme 5s kita tunggu hingga resmi mengumumkan HP Android ini pekan depan. Namun mengingat Realme 5 dan 5 Pro dijual terjangkau, mungkin saja Realme 5s juga harga terjangkau.

Baca juga : Smartphone Murah dengan Layar Bolong dan RAM 4GB Terbaru Ini Bakal Dijual Rp 1jutaan?