HP Android Quad-Camera Unik dan ROM 256GB Ini Resmi Mendarat, Harganya Bikin Ngiler !

0
208
Copyright©Spot News 18

Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo S5 

Eratekno.comSetelah banyak bocoran muncul belakangan ini, Vivo akhirnya resmi merilis HP Android terbaru yakni Vivo S5 dengan spesifikasi yang sangat menggoda. Lantas sebenarnya seperti apa sih spesifikasi yang di bawa oleh Vivo S5 ini?

Soal spesifikasi, Vivo S5 datang dengan menampilkan layar Super OLED berukuran 6,44 inci bebas lekukan dengan resolusi Full HD+. Layarnya juga telah mendukung DC dimming bersama sertifikat TUV Rhieneland untuk melindungi mata dan menjadi rumah untuk sensor sidik jari UD.

Sektor fotografi masih andalan vendor asal China ini. yups, HP Android ini datang dengan membanggakan pengaturan quad-camera di belakang dalam desain diamond yang terdiri dari 48MP kamera itama, 8MP lensa ultra-wide angle, 2MP lensa makro dan 5MP lensa depth sensor.

Baca juga : Samsung Punya Smartphone Murah dengan Android 10, Ini Dia Wujudnya !

Sementara itu di bagian depannya terdapat lubang kecil di sudut layar untuk rumah bagi kamera depan beresolusi 32MP untuk foto selfie dan video call.

Kemudian lanjut ke sektor dapur pacunya, Vivo S5 ini datang dengan di tenagai oleh Snapdragon 712 yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 8GB dan memori internal hingga 256GB. menariknya lagi, ada juga beragam fitur, seperti Multi Turbo untuk kebutuhan main game dan Jovi smart Assistant.

Copyright©KompasTekno

Agar HP Android terbaru dari Vivo ini tetap bisa di jalankan sepanjang hari di hidupkan oleh baterai berkapasitas 4100mAh lengkap dengan pengisian cepat 22,5W.

Baca juga : Samsung Berikan Galaxy M30s dengan Baterai “Monster” Secara Gratis, Mau?

Vivo S5 ini berjalan di FounTouch OS 9.2 berbasis Android 9 Pie. Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, berapa harga yang di banderol Vivo untuk Vivo S5 ini?

Vivo S5 tersedia dalam tiga varian warna yakni Icelandic Blue, Phantom Blue dan Star Black. HP Android ini sudah diluncurkan di China dan akan mulai dijual di Negara tersebut mulai 22 November 2019 dengan harga 2.698 Yuan (Rp 5,5 juta) untuk versi RAM 8GB dan memori internal 128GB.

Dan untuk versi RAM 8GB dan memori internal 256GB, Vivo S5 di jual dengan harga 2.998 Yuan atau sekitar Rp 6.1 jutaan.

Baca juga : HP Android Quad-Camera 48MP Tiba Pekan Depan, Bakal Dijual Murah?