HP Android RAM 12GB dan Kamera Selfie 32MP Ini Resmi Meluncur, Harganya Bikin Ngiiler !

0
7822
Copyright©proandroid

Harga dan Spesifikasi Lengkap Oppo Reno3 5G

Eratekno.comBeberapa waktu belakangan ini Oppo memang dikabarkan tengah mempersiapkan amunisi terbarunya untuk segmen smartphone 5G. Bahkan bocoran mengenai smartphone 5G terbaru dari Oppo ini telah banyak beredar di internet.

Dan setelah banyak bocorannya, kini akhirnya Oppo telah resmi meluncurkan HP Android 5G terbarunya yang diberi nama Oppo Reno3 5G. melalui pengumumannya tersebut, pabrikan asal China ini akan mulai menjual smartphone 5G terbarunya ini pada tanggal 31 Desember 2019 mendatang. Lalu seperti apa sih spesifikasinya?

HP Android terbaru dari Oppo ini datang dengan desain layar berlubang dengan diameter 3.92mm yang cukup kecil sehingga memberikan rasio layar-ke-tubuh tinggi. Soal tampilan, Oppo Reno3 5G ini hadir dengan mengemas layar berukuran 6,5 inci yang sudah mendukung refresh rate 90Hz dan lengkap dengan sensor sidik jari di layar.

Baca juga : Jangan Lakukan, Hal Sepele Ini Ternyata Bikin HP Android Kamu Rawan Diretas !

Lebih lanjut soal dapur pacunya, HP Android ini di tenagai oleh prosesor octa-core MediaTek 1000L yang mendukung teknologi 5G sub-6GHz, yang mampu memberikan kecepatan hngga 4,7 Gbps.

Sementara itu untuk membantu kinerja dari chipset tersebut, Oppo juga membekalinya dengan RAM berkapasitas 8GB atau 12GB dan memori internal seluas 128GB.

Copyright©bejagadget

Sisi fotografinya mengandalkan empat kamera di bagian belakang  yang terdiri dari kamera utama 64MP yang dipadu dengan lensa ultrawide 8MP, lensa depth 2MP, dan lensa macro 2MP. Lalu di bagian depannya juga terdapatkan kamera depan beresolusi 32MP yang ditujukan untuk mengambil foto selfie atau panggilan video pengguna.

Baca juga : Buruan Sikat, 2 HP Samsung Triple Camera Ini Dapat Potongan Harga Jutaan Rupiah !

Agar bisa tetap berjalan sepanjang hari, HP Android ini juga disematkan baterai berkapasitas 4025mAh lengkap dengan teknologi VOOC 4.0  Oppo Reno 3 5G ini berjalan di ColorOS 7 berbasis Android 10. Berapa sih harganya?

Untuk harga Oppo Reno3 5G, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 6,7 jutaan untuk model 8GB/128GB dan Rp 7,4 jutaan untuk versi 12GB/128GB. Reno3 akan ditawarkan dengan warna White, Black, Starry Night Blue, dan Sunrise.

Sayangnya belum diketahui kapan HP Android ini masuk Indonesia. Jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga : Suka Liburan? 3 Fitur Keren ini Wajib ada di Hp Android Kalian