HP Android RAM 12GB Dijual di Indonesia Pekan Depan, Harganya Bikin Pengen !

0
8591
Copyright©Gadgetren

Realme X2 Pro Master Edition Mulai Dijual Tanggal 24 Desember 2019 

Eratekno.comRealme pada November lalu telah resmi menjual Realme X2 Pro versi standar di Indonesia. Dan kali ini giliran Realme X2 Pro Master Edition yan sebentar lagi bakal dipasarkan di Tanah Air.

Pihak Realme mengungkapkan bahwa HP Android edisi khusus ini akan mulai dijual pada tanggal 24 Desember 2019 mendatang melalui realme.com dan Blibli.com dengan harga mencapai Rp 7.799.000. lalu apa perbedaannya dengan versi standar?

Jika dibandingkan dengan versi standar, Realme X2 Pro Master Edition ini datang dengan bodi belakang unik berwaran merah bata yang didesain langsung oleh Naoto Fukusawa yang merupakan desainer yang banyak penghargaan dengan karya-karya menarik.

Baca juga : Resmi Diluncurkan, Smartphone Murah Samsung Galaxy A01 Dijual Segini!

Untuk membuat desainnya terlihat unik, pihak realme menghadirkan bodi belakang dengan beragam lapisan yang terdiri dari permukaan kaca, realme costumized RP paintings, Lacquered glass coating, 32 stage of sanding and testing, lapisan partikel transparan, lapisan cat warna, lapisan cat adesif, dan kaca anti gores Corning Gorilla Glass 5.

Kombinasi ini membuat bodi belakang HP Android terlihat cantik dan terasa kokoh saat digenggam. Permukaan bodi belakangnya terasa sanhat kesat berkat tekstur pasir yang dihadikan pada partikel berwarna merah bata di Realme X2 Pro Master Edition ini.

Copyright©Inilah

Soal spesifikasi sama dengan versi standar yang mengusung Snapdragon 855+ yang dipasangkan dengan RAM 12GB dan memori internal sebesar 256GB yang dijamin bikin performanya ngebut abis.

Baca juga : Sambut Natal HP Android ROM 128GB Ini Turun Harga Jadi Lebih Murah, Mau Beli?

Ada juga fitur Hyper Boost 2.0 yang hadir untuk membuat performanya meningkat saat game sedang dimainkan.

HP Android ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 4000mAh yang lengkap dengan dukungan fitur 50W SuperVOOC Flash Charge yang bisa mengisi daya baterai dari 0% ke 100% hanya dalam waktu 35 menit saja.

Copyright©Gadgetren

Selain performa yang menjadi andalan, sektor fotografi Realme X2 Pro Master Edition juga nggak kalah menarik. Bagaimana tidak, HP Android ini mengandalkan empat kamera belakang yang terdri dari 64MP kamera utama, 13MP kamera telephoto, 8MP ultra-wide angle dan 2MP lensa makro.

Jadi gimana tertarik beli?

Baca juga : Rekomendasi HP Samsung Murah Yang Layak Untuk Dibeli, Cuma Rp1jutaan !