HP Android RAM 16GB Ini Resmi Meluncur dengan Harga Menggoda, Mau Beli?

0
1085
Copyright©Tech Androids

Usung Spesifikasi Gaming, Harga HP Android Ini Bikin Ngiler !

Eratekno.comSesuai dengan kabar yang beredar belakangan ini, Nubia akhirnya resmi meluncurkan HP Android terbarunya yang diberi nama Nubia Red Magic 5G yang punya spesifikasi paling mengesankan dari jajaran Red Magic sebelumnya.

Berbciara mengenai spesifikasi, smartphone Gaming ini datang dengan mengemas layar AMOLED berukuran 6m65 inci yang menawarkan resolusi FHD_ dengan bezel tipis yang mengelilinginya. Layarnya tiba dnegan dukungan refresh rate 144Hz yang disertai 24Hz touch-sensing untuk memberikan pengalaman bermain game super mulus.

Layarnya juga dibekali sensor sidik jari dan bersertifikat TUV Rheinland untuk melindungi mata dari bahaya cahaya biru. Dibagian atas layar ada satu kamera depan 8MP. Lalu dibagian belakangnya lebih menarik, HP Android datang dengan menggendong tiga kamera belakang yang terdiri dari 64MP,8MP dan 2MP.

Baca juga : HP Android Lima Kamera Ini Resmi Diperkenalkan, Harganya Cuma Segini !

Lalu beralih ke sektor dapur pacunya, Nubia Red Magic 5G ini ditenagai oleh Snapdragon 865 yang di pasangkan dengan Adreno 650. Chipset ini akan ditemani oleh kehadiran RAM hingga 16GB dan memori internal UFS 3.0 seluas 256GB. Sesuai namanya, HP Android ini sudah membawa dukungan konektivitas 5G dual-mode.

Agar lebih mantap sebagai smartphone Gaming, Nubia Red Magic 5G juga dilengkapi dua tombol sentuh bahu yang memiliki sensitivitas 300Hz. Ada juga dual-cooling system bernama ICE 3.0 yang merupakan kombinasi antara pendingin udara dan pendingin cairan yang ditambah dengan cooling fan baru berkecepatan maksimum 15.00 yang diklaim oleh Nubia bisa mengurangi suhu CPU hingga 18° C.

Copyright©GSMArena

Nubia Red Magic 5G berjalan di OS Cyber Edition berbasis Android 10. HP Android ini juga dibekali baterai 4500mAh dengan dukungan 55W air-cooled turbo fast charging.

Baca juga : Spesifikasi dan Tampang HP Samsung “Murah” Ini Bocor, Bakal Tiba Bulan Ini?

Nubia Red Magic 5G hadir dalam empat varian, Hacker Black, Mars Red, Cyber ​​Neon, dan terakhir edisi terbatas bernama Red Magic 5G Transparent Edition dengan tubuh transparan yang memperlihatkan bagian internal perangkat ini.

Soal harga, untuk versi 8GB+128GB dijual 3.799Yuan (Rp7,7juta), lalu versi 12GB+128GB dibanderol 4.099 Yuan (Rp8,3juta). Ada juga model 12GB+256GB dilepas 4.399 Yuan (Rp8,9juta) dan 16GB+256GB harganya 4.999 Yuan (10,2juta).

Nubia akan menjual HP Android terbarunya ini di China mulai 19 Maret nanti dan untuk versi global bisa diluncurkan April nanti.

Baca juga : Redmi Note 9 Pro Max dengan Kamera 64MP Resmi Meluncur, Harganya Bikin Envy !