HP Android  RAM 6GB Ini Resmi Rilis, Harganya Bikin Ngiler !

2788
Copyright©bejagadget

Harga dan Spesifikasi Lengkap Huawei P Smart Pro 

Eratekno.comPada bulan Desember 2019 ini di ketahui sudah banyak vendor yang merilis HP Android dengan berbagai keunggulan masing-masing yang ditawarkan. Dan kini giliran pabrikan asal China yakni Huawei yang baru saja merilis HP Android terbaru yang di beri nama Huawei P Smart Pro.

Huawei P Smart Pro ini pertama kali terdengar kabarnya pada Agustus lalu berkat daftar Android Enterprise dan kini akhirnya Huawei telah membuatnya menjadi resmi.

HP Android terbaru ini mendarat di beberapa pasar Eropa, seperti Bulgaria, Kroasia, Yunani, Ukraina dan banyak lagi dengan harga jual 350 Euro atau kira-kira sekitar Rp 5,5 jutaan. Lalu seperti apa spesifikasi yang di bawa?

Baca juga : Lebih Cepat dari Jadwal, Smartphone Murah Ini Segera Cicipi Android 10 !

Namun sebelum ke spesifikasi yang perlu diketahui Huawei P Smart Pro ini bukanlah smartphone baru melainkan rebranded dari Huawei Y9s yang diluncurkan oleh perusahaan bulan lalu atau di beberapa pasa di sebut sebagai Honor 9X.

Huawei P Smart Pro dirilis dengan menampilkan layar penuh berukuran 6,59 inci bebas notch yang punya desain kamera pop-up yang menawarkan resolusi Full HD+.

Copyright©KompasTekno

Lebih lanjut soal dapur pacunya, HP Android ini punya desain berlapis 21 nano-textures itu di tenagai oleh chipset Kirin 710F buatan Huawei yang dipasangkan dengan RAM berkapasitas 6GB dan memori internal sebesar 128GB yang masih bisa di perluas via microSD.

Baca juga : Sambut Natal HP Android ROM 128GB Ini Turun Harga Jadi Lebih Murah, Mau Beli?

Beralih ke sektor fotografinya, Huawei P Smart Pro datang dengan mengandalkan pengaturan triple camera belakang yang terdiri dari 48MP kamera utama yang diatur secara vertical bersama flash LED tepat dibawahnya.

Dua kamera lainnya adalah lensa ultra-wide angle 8MP dan 2MP lensa depth sensor. ada juga kamera pop-up beresolusi 16MP yang dikhususkan untuk memenuhi kebutuhan foto selfie dan video call pengguna.

Sementara itu untuk menunjang performa dan membuat HP Android ini bisa digunakan sepanjang hari disematkan baterai berkapasitas 4000mAh. Huawei P Smart Pro ini tersedia dalam dua varian warna Midnight Black dan Breathing Crystal.

Mengenai kapan HP Android ini masuk Indonesia belum ada informasi hingga kini. Jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya !

Baca juga : HP Android RAM 12GB Dijual di Indonesia Pekan Depan, Harganya Bikin Pengen !