HP Android RAM 8GB dan Kamera Selfie 32MP Ini Resmi Rilis, Harganya Bikin Mupeng !

0
2410
Copyright©Samayam Malayalam

Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo Y9s 

Eratekno.comBeberapa waktu yang lalu HP Android terbaru dari Vivo mulai terungkap keberadaannya berkat daftar China Telecom. Dan tak berselang lama kini akhirnya Vivo resmi merilis ponsel barunya ini dan di beri nama Vivo Y9s.

Untuk di ketahui Vivo Y9s ini sejatinya adalah rebranded dari ponsel Vivo S1 Pro di Indonesia atau Vivo V17 untuk pasar Rusia. Pasalnya desain dan spesifikasi yang di usung terlihat mirip. Lalu berapa harganya?

HP Android ini rencananya bakal mulai di jual untuk pasar China pada tanggal 6 Desember 2019 dengan banderol harga 1.998 Yuan atau sekitar Rp 4 juta. Vivo Y9s ini tersedia dalam tiga varian warna yakni Glazed Black, Nebule Blue dan Symphony of Light.

Baca juga : Harga 900ribuan, Deretan Smartphone Murah Layar AMOLED Ini Masih Layak Dibeli !

Mengenai spesifikasinya, Vivo Y9s ini datang dengan menampilkan layar Super AMOLED berukuran 6.38 inci bergaya tetesan air yang menawarkan resolusi Full HD+ yang tentu bikin pengguna puas saat melakukan kegiatan multimedia.

Sementara itu soal dapur pacunya, HP Android terbaru Vivo ini hadir dengan di tenagai oleh Snapdragon 665 yang di tandemkan dengan RAM berkapasitas 8GB dan memori internal sebesar 128GB yang masih bisa di perluas via microSD hingga 256GB.

Copyright©Himadroid China

Lebih lanjut mengenai sektor fotografi masih menjadi andalan HP Vivo ini. bagaimana tidak, Vivo Y9s ini datang dengan empat kamera belakang yang hadir dengan desain berbentuk berlian. Empat kameranya terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP lensa ultra-wide angle, 2MP lensa makro dan 2MP lensa depth sensor.

Baca juga : Sabet Penghargaan Smartphone Terbaik, HP Android Murah Rp1jutaan Ini Layak Kamu Beli !

Bagi pengguna foto selfie juga bakal di manjakan dengan kamera depan beresolusi 32MP yang pasti menghasilkan foto selfie yang lebih jernih.

Selain itu, HP Android ini juga dibekali dengan Multi-Turbo termasuk dalam paket untuk mengoptimalkan kinerja terutama saat main game yang dibantu oleh Jovi Assistant. Vivo Y9s ini berjalan di FunTouch OS berbasis Android 9 Pie.

Nah agar HP Android terbaru Vivo ini bisa dipakai sepanjang hari disematkan baterai berkapasitas 4500mAh lengkap dengan dukungan 18W Dual-Engine untuk mengisi baterai lebih cepat.

Baca juga : Cek HP-mu Sekarang ! Aplikasi Android Ini Rawan Curi Data Pengguna Lho !