HP Android RAM 8GB dan Kamera Selfie 32MP Ini Segera Masuk Indonesia, Harganya?

0
235
Copyright©Idntimes

Vivo S1 Pro Dipastikan Masuk Indonesia 

Eratekno.comMenuju akhir 2019 ini, Vivo nampaknya ingin memberikan hadiah akhir tahun yang indah untuk para penggemarnya di Indonesia. Yups Vivo bakal menambahkan jajaran HP Android terbarunya ke pasar Tanah Air. Dan pabrikan asal China itu telah mengonfirmasi bahwa Vivo S1 Pro bakal segera tiba ke Indonesia.

“Kami mengonfirmasi Vivo S1 Pro sebagai seri S terbaru yang siap untuk hadir di Indonesia. Hal ini merupakan bentuk jawaban vivo atas respon positif masyarakat terhadap seri pendahulunya, yaitu S1 yang telah terlebih dahulu diluncurkan di Indonesia,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia dilansir dari Selular.ID.

Edy menambahkan sebagai “Next Generation” dari seri S yang adalah HP Android untuk menunjang kebutuhan generasi muda yang stylish dan dinamis, Vivo S1 Pro bakal di bekali dengan berbagai fitur dan spesifikasi kekinian.

Baca juga : Smartphone Murah dengan Layar Bolong dan RAM 4GB Terbaru Ini Bakal Dijual Rp 1jutaan?

Kehadiran Vivo S1 Pro ini sudah mulai diumumkan oleh Vivo melalui akun media sosial resmi Vivo Indonesia. Namun sayangnya memang belum ada informasi terkait harga dan spesifikasi yang di bawa oleh S1 Pro ini.

Copyright©Instagram

Kendati begitu, mungkin spesifikasinya tak akan jauh berbeda dengan versi China. Ya, Vivo S1 Pro diketahui sudah di jual di Cina. HP Android ini datang dengan menampilkan layar Super AMOLED berukuran 6,39 inci.

Dapur pacunya mengandalkan Snapdragon 675 yang di pasangkan dengan RAM hingga 8GB dan memori internal hingga 128GB. sektor fotografinya mengandalkan pengaturan tiga kamera di bagian belakang. Tiga kamera tersebut terdiri dari 48MP Quad Bayer, sudut lebar 8MP dan sensor kedalaman 5MP.

Baca juga : Setara Galaxy S10, 4 HP Android Tangguh dengan Harga Lebih Murah Ini Layak Dibeli !

Di bagian depannya, Vivo S1 Pro punya kamera 32MP untuk foto selfie dan video call. HP Android ini juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari di-dalam-layar dan menjalankan Funtouch OS 9 berbasis Android Pie out-of-the-box. Ada tombol khusus Jovi di sayap kiri dan dibekali baterai 3.700 mAh.

Di China, Vivo S1 Pro di banderol dengan harga NVY2.698 atau sekitar Rp 5,5 juta. HP Android tersedia dalam dua warna yakni Biru dan Merah.

Baca juga : Puluhan HP Android Samsung Ini Dibagikan Secara Gratis Lho, Mau?