HP Android RAM 8GB Ini Akhirnya Mendarat di Indonesia, Segini Lho Harganya !

0
1331
Copyright©JawaPos

Harga Resmi Vivo S1 Pro di Indonesia 

Eratekno.comBeberapa waktu belakangan ini kehadiran HP Android terbaru Vivo yakni Vivo S1 Pro memang tengah menjadi topic perbincangan hangat di kalangan pecinta gadget di Indonesia.

Nah setelah melewati sesi blind pre-order pada tanggal 18 hingga 24 November 2019 lalu, Vivo S1 Pro akhirnya resmi mendarat di Tanah Air melalui sebuah acara peluncuran yang di gelar pada Senin, 25 November 2019 di Jakarta.

Pihak Vivo Indonesia mengatakan HP Android terbaru ini menyasar konsumen muda dengan desain yang stylish lengkap dengan rangkaian inovasi dan teknologi terbaru untuk menjawab kebutuhan para pengguna.

Copyright©KompasTekno

Baca juga : Kualitas Terjamin, 5 Smartphone Murah Rp1jutaan Buatan Lokal Ini Layak Kamu Beli !

” Vivo S1 Pro memberikan pilihan untuk melengkapi kebutuhan konsumen akan smartphone, terutama untuk generasi milenial dan gen-Z yang stylish, stand out, dan juga selalu update dengan tren terkini,” ujar Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma.

Jika di bandingkan dengan ponsel Vivo sebelumnya, Vivo S1 Pro ini tampil unik dengan kamera yang termuat di dalam modul berbentuk “diamond cut” di sisi punggung. Keempat kamera itu terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP lensa ultra-wide angle, 2MP Super Macro camera dan 2MP lensa depth sensor.

Sementara itu di bagian depannya terdapat sebuah poni (notch) waterdrop sebagai rumah bagi kamera depan 32MP untuk foto selfie dan video call.

Copyright©Kompastekno

Lebih lanjut soal jeroannya, HP Android ini ditenagai oleh Snapdragon 665 bersama dengan RAM berkapasitas 8GB dan memori internal 128GB yang masih bisa di perluas via microSD hingga 256GB. agar performa bisa bekerja maksimal disematkan pula baterai berkapasitas 4500mAH lengkap dengan teknologi dual-engine fast charging.

Baca juga : Jangan Beli Dulu, Smartphone Murah Quad-Camera 48MP Ini Mendarat di Indonesia Lusa !

Vivo S1 Pro ini tampil dengan mengemas layar Super AMOLED berukuran 6,38 inci dengan resolusi FullHD+ lengkap dengan Screen Touch ID. Vivo S1 Pro berjalan di FunTouch OS 9.2 berbasis Android 9 Pie.

Di Indonesia, Vivo S1 Pro tersedia dalam dua warna yakni Crystal Blue dan Glow Black dan sudah bisa dipesan di Shopee mulai 25 November hingga 29 November 2019 nanti dengan harga Rp 3.999.000. pada masa pre-order banyak promo yang ditawarkan.

Seperti speaker JBL, gratis kartu perdana prabayar Telkomsel, langganan paket internet Tau Lite 7GB seharga Rp10 hingga diskon 250ribu jika memakai Kredivo. Jadi gimana tertarik beli HP Android terbaru Vivo ini?

Baca juga : HP Android ROM 128GB Ini Dapat Potongan Harga Jadi Makin Murah, Mau Beli?