HP Android RAM 8GB  Ini Resmi Meluncur dengan Harga Lebih Murah, Mau Beli?

2413
Copyright©Mobzine.ro

Dijual Lebih Murah, Oppo Reno3 Vitality Punya Spesifikasi Andalan !

Eratekno.comDiam-diam Oppo ternyata baru saja mengenalkan HP Android terbarunya untuk melengkapi keluarga dari Reno3 Series. Datang dengan membawa nama Oppo Reno3 Vitality, smartphone kelas menengah Oppo ini di banderol dengan harga yang lebih terjangkau.

Jika dilihat secara garis besar, desain Oppo Reno3 Vitality ini hampir sama dengan Oppo Reno3. Hanya berbeda pada besaran sensor kamera, chipset, harga serta varian warnanya. Seperti apa sih spesifikasi lengkapnya?

Oppo Reno3 Vitality ini pertama kali diperkenalkan di China. HP Android terbaru ini sudah tersedia di JD.com dan Opposhop.cn. namun sayangnya belum jelas apakah Oppo Reno3 Vitality ini akan tersedia secara global termasuk Indonesia atau tidak.

Baca juga : Bawa Empat Kamera dan Baterai 5000mAh, Harga HP Android Ini Bikin Ngiler !

Sama seperti saudaranya, Reno3 Vitality juga mengemas layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci yang menawarkan resolusi Full HD Plus dengan desain poni waterdrop.

Jika Reno3 tersedia dalam dua varian memori, Oppo Reno3 Vitality ini hanya tersedia dalam satu piihan yakni RAM berkapasitas 8GB dan memori internal 128GB.

Copyright©JD.com

Sektor fotografi menjadi salah satu nilai jual HP Android terbaru Oppo ini. Yups, Oppo membekalinya dengan empat kamera yang terletak di bagian belakang. Empat kamera tersebut terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP lensa ultrawide angle, 2MP lensa makro dan 2MP lensa depth sensor. Sensor primer yang dibawa Reno3 Vitality ini lebih kecil dibandingkan miliki Reno3 berukuran 64MP.

Baca juga : Dijual Sejutaan, Smartphone Murah Ini Usung Baterai Besar dan Layar Lega !

Dikutip dari GSM Arena, Oppo Reno3 Vitality dibekali chipset kelas menengah premium milik Qualcomm, Snapdragon 765. Tak seperti dua saudaranya, Reno3 dan Reno3 Pro, perangkat ini tidak mendukung konektivitas 5G.

HP Android ini dibekali baterai 4025mAh dengan fast charging 30W dan tersedia dalam tiga warna pilihan yakni Moonlight Black, Sky Mirror White dan Streamer Gold. Harganya?

Oppo Reno3 Vitality dengan chipset Snapdragon 765 ini dibanderol seharga Rp 2.999 yuan atau Rp 5,8 juta. Harga HP Android ini lebih murah jika dibandingkan varian memori terendah Oppo Reno (8GB/128) yang dibanderol dengan harga 3.399 yuan atau Rp 6,6 juta.

Baca juga : Resmi ! Harga HP Samsung Flagship “Murah” di Indonesia Ini Bikin Pengen Beli !