HP Android RAM 8GB Ini Resmi Mendarat di Indonesia dengan Harga Menggoda, Minat Beli?

0
1594
Copyright©Google

HP Android Quad-Camera 48MP Mulai dijual Hari Ini di Indonesia !

Eratekno.comBulan Maret 2020 ini Oppo Indonesia nampaknya tengah gencar menghadirkan HP Android terbarunya di Indonesia. Bagaimana tidak, setelah menghadirkan Oppo Find X2 Series dan Oppo Reno3, kini mereka kembali memperkenalkan HP Android terbarunya yang datang dengan nama Oppo A91.

Oppo A91 ini sendiri resmi di perkenalkan di Tanah Air dengan empat kamera belakang sebagai nilai jual utamanya yang memang tengah menjadi tren smartphone masa kini.

“Lini seri A telah di kenal sebagai smartphone yang hadir dengan mengombinasikan teknologi dan tren terkini,” jelas Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia melalui keterangan resmi yang dilansir dari KompasTekno, Senin (23/3/2020).

Baca juga : HP Android 4 Kamera Belakang Dijual Hari ini di Indonesia, Banyak Bonus Menanti!

Oppo A91 ini menyasar konsumen anak muda sebagai target pasarnya, terutama mereka yang gemar fotograri lewat Smartphone. Lalu seperti apa sih spesifikasi yang dibawa oleh HP Android terbaru Oppo ini?

Seperti yang telah disebutkan diatas fotografi menjadi nilai jual Oppo A91 berkat dukungan empat kamera belakang yang terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP lensa ultrawide angle, 2MP lensa makro dan 2MP lensa monokrom. Lalu dibagian depan terdapat kamera 16MP dalam poni berbentuk tetesan air atau waterdrop notch yang terletak disisi atas layar.

Copyright©kompastekno

HP Android ini tampil dengan mengemas layar AMOLED berukuran 6,4 inci yang menawarkan resolusi FHD+ lengkap dengan perlindungan Corningg Gorila Glass 5.

Baca juga : Aplikasi Google Ini Bisa Bikin Kamera HP Android Murah Makin Bening, Buruan Download!

Dapur pacu Oppo A91 ini ditenagai oleh chipset MediaTek Helio P70 yang kinerja dibantu oleh kehadiran RAM berkapasitas 8GB dan memori internal sebesar 128GB yang bikin smartphone ini lancar untuk multitasking dan main game.

Oppo A91 ini berjalan di ColorOS 6.1.2 berbasis Android 19 Pie. HP Android ini dibekali pula dengan baterai 4000mAh lengkap dengan dukungan VOOC 3.0. Oppo A91 tersedia dalam dua warna yakni Lightening Black dan Unicorn White dan dijual mulai hari ini tanggal 24 Maret 2020 melalui Shopee dengan harga khusus Rp3,7juta. Tapi setelah periode ini, A91 dibanderol Rp4jutaan.

Ada juga promo bundling kartu perdana Smartfren dengan free unlimited internet tiga bulan, dan bonus kuota 360 GB selama dua tahun. Untuk mengaktifkan bonus ini, pengguna harus melakukan pengisian pulsa minimum 50 ribu rupiah per bulannya.

Baca juga : HP Android Dual-Camera Selfie Bakal Mendarat Pekan Depan dengan Harga Menggoda, Minat Beli?