HP Android RAM 8GB Ini Rilis di Indonesia Pekan Ini, Harganya?

0
510
Copyright©AntaraTV

Oppo Hadirkan A9 2020 Disney Edition di Indonesia 

Eratekno.comPada tahun 2019 lalu di ketahui Oppo telah memboyong HP Android dengan empat kamera belakang miliknya yang bernama Oppo A9 2020 ke pasar ponsel Tanah Air yang menawarkan beberapa warna yang menarik.

Oppo A9 2020 ini mendapatkan sambutan yang cukup positif di Indonesia karena memang menawarkan berbagai keunggulan yang menarik perhatian konsumen Tanah Air.

Nah di awal tahun 2020 ini, Oppo langsung tancap gas dengan mengumumkan kolaborasi dengN Disney. Dalam kerja sama itu, pabrikan smartphone asal China ini bakal merilis Oppo A9 2020 Disney Spesial Bundling di Indonesia.

Baca juga : Sejutaan, Smartphone Murah Terbaru Ini Bisa Internetan Tanpa Kartu SIM dan WiFi !

Nantinya Oppo A9 2020 edisi khusus ini akan di jual secara flash sale melalui e-commerce partner yakni JD.ID pada tanggal 9 Januari 2020 mendatang. Sementara itu di lansir dari laman Telset.id pada Senin, 6 Janarui 2020, HP Android kolaborasi Oppo dan Disney ini membawa balutan warna baru Vannila Mint.

“OPPO kembali berkolaborasi dengan Disney untuk kedua kalinya pada perangkat A9 2020. Perangkat ini sekaligus menjadi peluncuran warna baru perangkat A9 2020, Vanilla Mint. Warna baru ini akan dijual untuk pertama kalinya di Indonesia,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia.

Copyright©Telset

Sebenarnya ini bukan pertama kali Oppo berkolaborasi dengan Disney. Sebelumnya Oppo telah lebih dulu memperkenalkan Oppo Reno2 F Dismey Special Bundling di Indonesia. Lalu berapa sih harga Oppo A9 2020 Disney Edition ini?

Baca juga : Langsung Sikat, 3 HP Android Unggulan Ini Turun Harga Jadi Lebih Murah !

Sayangnya Oppo belum mengungkapnya dan akan diumumkan pada tanggal 9 Januari 2020 mendatang. Tapi mereka mengungkapkan bahwa harga HP Android edisi khusus ini akan sedikit lebih mahal dibandingkan versi regulernya yang dijual seharga Rp 3,9 jutaan.

“Perangkat special bundling ini nantinya akan dijual pada 9 Januari 2020 mendatang. Tentunya konsumen yang membeli perangkat ini akan mendapatkan merchandise ekslusif dari Disney dan OPPO,” kata Aryo.

Sekilas mengenai spesifikasinya, Oppo A9 2020 ditenagai oleh Snapdragon 665 bersama RAM 8GB, ROM 128GB. Fotografi menjadi nilai jualnya karena HP Android ini punya empat kamera belakang yang terdiri dari 48MP,8MP, 2MP dan 2MP.

Baca juga : Harga 2 HP Samsung Keren Ini Dipangkas Hingga Jutaan Rupiah Jadi Tinggal Segini !