HP Android RAM 8GB Ini Turun Harga Hingga Jutaan Rupiah, Mau Beli?

0
1009
Copyright©Tempo Tekno

Huawei Nova 5T Turun Harga Hingga 1,4 juta, Segini Harga Barunya !

Eratekno.comPada bulan September 2019 lalu, Huawei telah secara resmi memperkenalkan HP Android terbarunya seri Nova kelas atasnya yang di beri nama Huawei Nova 5T di Tanah Air.

Dengan berbagai keunggulan dan spesifikasi tinggi serta fitur kamera yang mumpuni, Huawei Nova 5T di lepas dengan harga resmi mencapai Rp 6.899.000. Memang spesifikasi dan fitur yang ditawarkan sangat menarik untuk di beli tapi dengan harga lumayan tinggi membuat sebagian orang berpikir ulang untuk membelinya.

Tapi jangan khawatir karena kini Huawei mengumumkan bahwa mereka telah menurunkan harga jual Huawei Nova 5T menjadi Rp 5.499.000. Yang artinya penurunan harga HP Android ini cukup tinggi yakni mencapai Rp 1,4 juta.

Baca juga : Mau Beli Redmi Note 8 ? 3 Kekurangan Ini Wajib Kamu Ketahui !

Hal ini tentu kabar gembira buat kamu yang memang mengidamkan smartphone ini tapi merasa mahal dengan harga lamanya. Harga terbaru Huawei Nova 5T ini menjadi setara dengan harga di Malaysia yakni 1599 Ringgit atau sekitar Rp 5,4 jutaan.

Copyright©gadgetren

Sebagai pengingat, HP Android ini di jual di Indonesia dengan di sokong oleh chipset Kirin 980. Kemampuan chipset ini pun sudah teruji karena telah di gunakan oleh beberapa smartphone flagship milik Huawei. Seperti Huawei Mate 20, Mate 20 Pro, P30 dan P 30 Pro.

Untuk membantu kinerja chipset tersebut, Huawei juga membekali Nova 5T dengan RAM berkapasitas 8GB dan memori internal 128GB tapi tak ada tambahan untuk slot microSD.

Baca juga : HP Android Berkamera 48MP dan RAM 6GB Resmi Tiba dengan Harga Murah, Mau Beli?

Sektor fotografi HP Android ini juga tak kalah menarik. Pasalnya Huawei Nova 5T datang dengan membanggakan pengaturan empat kamera belakang yang terdiri dari 48MP, 16MP, 2MP dan 2MP. Selain itu, ada juga kamera beresolusi 32MP menghadap ke depan untuk memenuhi kebutuhan foto selfie dan video call.

Agar Huawei Nova 5T tetap bisa di jalankan sepanjang hari, Huawei membekalinya dengan baterai berkapasitas 3.750mAh lengkap dengan fitur 22,5W Huawei SuperCharge yang mampu mengisi daya baterai dengan cepat mencapai 50% hanya dalam waktu 24menit saja.

Dengan harga baru yang lebih murah ini, yakin nih nggak tertarik beli?

Baca juga : 3 Smartphone Murah Penantang Redmi Note 8, Ngebut Parah Lho !