HP Android ROM 128GB Resmi Masuk Indonesia, Harganya Cuma Segini !

0
3051
Copyright©Tribun

Dijual Hari Ini, Segini Harga HP Android Terbaru Oppo di Indonesia !

Eratekno.comBerbeda dengan para vendor yang sudah merilis HP Android mereka di Indonesia pada bulan Januari 2020, Oppo cukup ketinggalan dan baru akan memboyong produk terbarunya ke Tanah Air.

Yups pabrikan asal China ini kembali menambah katalog smartphone entry-level terbarunya yang masuk lini A Series dengan meluncurkan Oppo A31. HP Android terbaru ini akan mulai di pasarkan hari ini tanggal 13 Februari 2020 melalui mekanisme flash sale di sejumlah e-commerce Tanah Air.

OPPO A31 hadir ditujukan untuk menyasar pengguna pemula dengan kebutuhan perangkat yang memiliki penyimpanan besar, kamera mumpuni dan daya tahan baterai yang lebih baik. Kehadiran A31 di pasar juga ditujukan untuk merangsang konversi pengguna feature phone agar mereka dapat merasakan kecangihan teknologi ponsel pintar dengan harga yang lebih terjangkau.” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Baca juga : Dapat Diskon Hingga 43%, Harga Smartphone Murah Ini Jadi Tinggal Segini !

HP Android ini punya keunggulan kapasitas memorinya yakni dibekali dengan penyimpanan internal luas sebesar 128GB. Dengan memori besar, konsumen tak perlu khawatir jika mereka banyak menyimpan dokumen, foto video bahkan mengunduh aplikasi atau gim diperangkat ini.

Keunggulan kedua dari Oppo A31 ini menawarkan fotografi yang mumpuni berkat dukungan triple camera belakang yang terdiri dari 12MP kamera utama, 2MP kamera portrait dan 2MP kamera makro. Menariknya, kamera makro yang ada secara khusus ini mampu mengambil gambar dengan jarak foukus maksimal 4cm.

Copyright©ArenaLTE

Lalu di bagian depannya tersedia kamera 8MP yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan foto selfie dan video call pengguna.

Baca juga : HP Android Samsung Dengan Baterai 6.000 mAh ini Segera Dirilis, Harganya?

Kehadiran teknologi 3D body curve, membuat OPPO A31 sangat nyaman saat digengam. Walau, perangkat ini memiliki layar yang cukup besar dengan dimensi 6,5 inci. Layar ini hadir dengan rasio perbandingan 20:9. OPPO juga melengkapi sensor sidik jari ayng sangat responsif pada bagian belakang

Oppo membekali HP Android ini dengan baterai berkapasitas 423mAh. Soal harga, Oppo A31 akan dijual seharga Rp 2.599.000 dan tersedia di JD.ID, Lazada, Bliblie, Tokopedia, Akulaku dan Shopee. OPPO juga menerapkan mekanisme flash sale dan konsumen akan mendapatkan keuntungan berupa cashback sebesar 100 ribu rupiah.

Mau beli?

Baca juga : HP Samsung Layar Lipat Ini Resmi Meluncur, Harganya Bikin Ngiler !