HP Android ROM 256GB Ini Dipastikan Rilis Pekan Depan, Harganya?

271
Copyright©SlashGear

MWC Dibatalkan, HP Android Flagship Terbaru Ini Dipastikan Rilis 6 Maret 2020 Nanti !

Eratekno.comPada bulan Februari biasanya selalu menjadi bulan dimana di adakannya ajang tahunan Mobile World Congress (MWC) yang menjadi salah satu gelaran yang paling ditunggu banyak pihak karena di ajang ini akan banyak vendor yang memamerkan produk barunya.

Namun sayangnya di tahun 2020 ini, MWC 2020 yang rencananya di gelar di Barcenola, Spanyol pada akhir bulan ini di batalkan. Hal ini lantaran adanya wabah virus Corona dari China yang mulai menyebar ke berbagai negara di dunia.

Berbicara mengenai MWC, Oppo sebelumnya dikabarkan akan meluncurkan HP Android terbarunya di ajang tersebut. Tapi tentu rencana ini batal karena ajang tersebut resmi dibatalkan.

Baca juga : Jangan Beli Dulu, Smartphone Murah Spesifikasi “WAH” Dijual Makin Murah Pekan Depan !

Sementara itu dilansir dari Gizmochina pada Sabtu, 22 Februari 2020, kini ada laporan terbaru yang menunjukkan bahwa Oppo akan merilis Oppo Find X2 pada tanggal 6 Maret 2020 mendatang.

Oppo Find X2 ini akan menjadi penerus dari Oppo Find X yang sebelumnya sudah dirilis dipasaran. Sebagai penerus, HP Android terbaru ini di harapkan hadir dengan desain yang futuristic. Mengingat seri Find X menjadi ponsel yang punya fitur kamera pop-up.

Copyright©Gizmochina

Kabarnya, Find X2 ini akan datang dengan menampilkan panel 2K OLED dengan kecepatan refresh 120Hz. Layarnya juga akan berukuran 6,5 inci dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 6. Tak hanya itu saja, HP Android Oppo ini juga akan di tenagai oleh chipset kelas atas terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 865.

Baca juga : HP Android Baterai Jumbo dan Lima Kamera Ini Meluncur Pekan Depan, Harganya?

Untuk menemani chipset tersebut, dibekali pula dengan RAM 8GB dan memori internal 256GB. Ada juga dukungan baterai berkapasitas 4.065mAh lengkap dengan pengisian cepat. Soal fotografinya kamera utamanya 48MP, kamera ultrawide angle 8MP dan lensa telephoto 13MP. Untuk kamera depannya punya resolusi 32MP.

Menjelang peluncurannya yang tinggal menghitung hari ini, di harapkan akan lebih banyak informasi mengenai spesifikasi lain yang dibawa oleh Oppo Find X2 ini. Mengenai harga dan ketersediannya juga belum ada informasi.

Namun jika HP Android ini benar-benar meluncur pekan depan, maka kemungkinan bertepatan dengan perilisan Oppo Reno3 di India.

Baca juga : Dijual Dengan Harga Fantastis, HP Android ini Malah Laris Manis Dipasaran!