HP Android ROM 256GB Ini Hadir di Indonesia Pekan Depan, Tawarkan Bonus Menarik !

0
516
Copyright©YugaTech

Ada Bonus Menarik Untuk Pembeli Warna Baru HP Android Vivo Ini

Eratekno.comTak bisa di pungkiri kini pasar ponsel Tanah Air banyak digempur oleh vendor asing terutama pabrikan smartphone asal China. Salah satu yang cukup di minati adalah Vivo. Diketahui belum lama ini Vivo baru saja merilis HP Android terbarunya ke Indonesia yang bernama Vivo S1 Pro.

Setelah sukses menarik minat yang tinggi dari konsumen Indonesia melalui S1 Pro yang canggih, kali ini Vivo kembali akan meluncurkan varian baru dari HP Android ini.

Melalui warna baru ini, Vivo ingin melanjutkan kesuksesannya dengan Vivo S1 Pro dan S Series di pasaran Tanah Air. Warna baru ini bernama Fancy Sky yang akan segera tiba dalam waktu dekat ini.

Baca juga : HP Android dengan Snapdragon 855+ Ini Kini Dijual Lebih Murah, Mau?

Edy Kusuma selaku Senior Brand Director Vivo Indonesia mengatakan ini adalah bentuk apresiasi Vivo atas tingginya antusiasme masyarakat terhadap Vivo S1 Pro.

“Karenanya kami akan segera meluncurkan Vivo S1 Pro Fancy Sky dengan beberapa keunggulan baru. Kami berharap Vivo S1 Pro New Color ini bisa menjadi smartphone pilihan konsumen muda Indonesia sebagai pelengkap gaya di awal tahun baru,” ujar Edy Kusuma dalam keterangannya, Jumat (3/1/2020) dilansir DetikNet.

Copyright©Lazada

Vivo S1 Pro Fancy Sky memang punya warna yang lebih elegan dan mewah dan juga sangat cocok buat kamu yang punya energy tak terbatas, multitasker dan berjiwa muda yang ingin terlihat lebih dari yang lainnya.

Baca juga : Rekomendasi HP Samsung Murah Sejutaan Yang Lancar Untuk Main Game Kekinian !

Warna baru ini hadir untuk HP Android Vivo S1 Pro yang punya kapasitas ROM lebih besar yakni 256GB. diketahui Vivo S1 Pro ini mengemas layar Super AMOLED 6.38 inci yang menambahkan pengalaman terbaik dalam memakai ponsel ini.

Vivo S1 Pro ini akan membuka pre-order pada tanggal 6 Januari 2020 secara eksklusif di Lazada.

Yang menarik setiap pembelian HP Android ini kamu berhak mendapatkan eksklusif gift dari Maybelline.  Sayangnya pihak Vivo sendiri hingga saat ini belum mengonfirmasi mengenai harga yang dibanderol untuk Vivo S1 Pro Fancy Sky ini. kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Baca juga : Tanpa Internet dan Aplikasi Tambahan, Pengguna HP Android ini Bisa Kirim File dengan Cepat!