HP Android Samsung Dengan Baterai 6.000 mAh ini Segera Dirilis, Harganya?

984
Copyright©Samsung

HP Android Samsung Galaxy M51 Dirilis Akhir Bulan ini

Eratekno.com – Seperti yang kita ketahui, jika pihak Samsung baru meluncurkan deretan ponsle flagship mereka yakni Galaxy S20 series dan juga Galaxy Z Flip yang merupakan smartphone dengan layar lipat.

Selain itu, kali ini pihak Samsung sedang bersiap untuk merilis smartphone kelas menengah miliknya yakni Galaxy M51. Salah satu yang menjadi daya tarik dari HP Android ini adalah dukungan baterai yang sangat besar yakni 6.000 mAH.

Baca juga ; Keran Pre-Order Dibuka Hari Ini, Segini Harga Trio Samsung Galaxy S20 di Indonesia !

Selain itu, HP Android ini juga Samsung bekali dengan layar super AMOLED yang memiliki notch berukuran kecil dibagian atas, pastinya semua sudah paham ya jika itu merupakan rumah dari kamera depannya.

Copyright©Samsung

Pada bagian belakang, Samsung Galaxy M51 ini hadir dengan menggunakan 4 kamera disana yang diletakkan dalam sebuah panel berbentuk persegi. Dari kabar yang beredar, kamera utama dari HP Android ini dibekali dengan kamera utama berukuran 64 MP, dan sisanya kemungkinan memiliki ukuran ultrawide, Depth sensor, dan juga lensa macro.

Baca juga; HP Android RAM 8GB  Ini Resmi Meluncur dengan Harga Lebih Murah, Mau Beli?

Lalu untuk bagian dapur pacu dari HP Android ini, pihak Samsung masih belum memberikan informasinya. Namun dari bocoran yang beredar mengungkapkan kemungkinan Galaxy M51 ini bakal menggunakan chip Snapdragon 665 ataupun Exynos 9611.

Lalu kapan HP Android ini akan dirilis? Rencananya, Samsung bakal merilis Galaxy M51 ini pada tanggal 25 Februari 2020 mendatang di India. Mengenai ketersediaanya di Indonesia masih belum diketahui, kemungkinan akan menyusul nanti.

Baca juga ; Harga Samsung Galaxy Z Flip di Indonesia Lebih Murah, Mau Beli?