Hp Android Samsung Dengan Harga Terjangkau Menampakkan Diri, Segera Dirilis?

199
Copyright©GSMarena

Hp Android Samsung Galaxy A01 Mampir di Wifi Alliance

Eratekno.comHp android milik Samsung menjadi salah satu perangkat yang banyak dinantikan. Dan baru-baru  ini berhembus sebuah kabar yang mengatakan jika kini Samsung tengah sibuk dengan smartphone barunya.  Lantas sepeti apa sosok smartphone tersebut?

Kabarnya, hp android Samsung ini adalah versi anyar dari Galaxy A10 yang hadir dengan nama Samsung Galaxy A01. Menariknya smartphone android tersebut berhasil mengantongi sertifikasi dari Wi-Fi Alliance dengan nomor SM-A015F/DS.

Baca juga: Sedang Disiapkan, Smartphone Lipat Samsung Selanjutnya Bakal Dijual Murah?

Memang belum banyak informasi yang diungkap tentang hp android tersebut. Namun sebelumnya sempat dikatakan jika smartphone anyar milik Samsung tersebut akan menjadi perangkat ODM dengan bantuan pihak ketiga.

Copyright©Bejagadget

Hal tersebut persis yang dilakukan pada Samsung Galaxy A10s. Diharapkan Galaxy A01 hadir dengan bentangan layar seluas 5,7 inchi dengan bantuan prosessor Octa-Core 2.0GHz. untuk mengimbangi kinerja dari prosessor tersebut nantinya Samsung akan memasangkan RAM 2GB dan internal memori 16GB.

Beralih ke bagian sektor fotografi, nantinya hp android Galaxy A01 ini memiliki dua kamera belakang yang disusun secara vertikal lengkap dengan LED Flash. Bicara tentang ketahanan tidak perlu diragukan lagi, sebab hp android Galaxy A01 juga disokong dengan baterai 3.000 mAh.

Belum banyak informasi yang terungkap mengenai Samsung Galaxy A01 ini, akan tetapi pihak WiFi Alliance sendiri sempat  mengatakan jika perangkat tersebut akan didukung dengan WiFi 2.4 GHz dan berjalan dengan sistem operasi Android 10.

Sedangkan dari pihak Samsung belum memberikan sepatah kata terkait keberadaan Galaxy A01. Namun belum lama ini pihak Samsung sempat diketahui akan menghelat sebuah acara bertajuk Samsung Galaxy A 2020 pada (12/12) mendatang.

Apakah acara tersebut juga akan menjadi ajang promosi hp android Galaxy A01? Kita tunggu saja perkembangan kabar selanjutnya.

Baca juga: Inilah Bocoran Harga 4 HP Samsung Yang Rilis Pekan Ini !