Hp Android Samsung Dengan OS Android 10 Mampir di Geekbench, Kapan Dirilis?

0
120
Copyright©capetamir

Hp Android Samsung Galaxy A71 Gunakan Android 10

Eratekno.com – Kabar menarik datang dari vendor asal Korea Selatan yakni Samsung, dimana mereka rupanya secara diam-diam menyiapkan smartphone baru yang dilengkapi dengan OS Android 10 lho.

Kita tahu, jika beberapa waktu lalu Google secara resmi mengumumkan nama OS terbaru mereka yang menggunakan nama Android 10, dan sejumlah pabrikan pun kini bersiap untuk menerapkan OS baru ini pada Hp Android mereka.

Baca juga: 3 HP Android Dengan Fingerprint Dalam Layar Murah, Harga Mulai Rp 3 Jutaan!

Nah smartphone Samsung terbaru telah mampir dilaman pengujian Geekbench dengan menggunakan kode nomor SM-715F, dimana banyak yang meyakini jika kode tersebut bakal diberikan pada Hp Android Galaxy A71.

Copyright©Geekbench

Dalam data yang disebutkan oleh Geekbench tertulis, jika Hp Android ini bakalan hadir dengan menggunakan chip Snapdragon SM6150 yang memiliki clockspeed 1.80 GHz. Untuk nama chip yang digunakan tersebut belum diketahui, kemungkinan adalah Snapdragon 675 atau Snapdragon 730.

Baca juga: Rekomendasi Hp Android Huawei Dengan Android 9 Pie, Harga Mulai Rp 1 Jutaan!

Namun ada rumor yang menyebutkan, jika Hp Android ini juga bakal tersedia untuk versi Exynos 9630. Terlepas dari hal itu, smartphone baru Samsung ini juga bakal menggunakan kapasitas RAM yang sangat besar yakni 8GB.

Yang tak kalah menarik, jika ponsel baru Samsung ini nantinya juga bakal menggunakan OS terbaru yakni Android 10. Tentu ini menjadi sebuah kejutan dan kabar menarik bagi para pengemar ponsel Samsung.

Dari hasil pengujian di Geekbench, Samsung Galaxy A71 mencatatkan skor yang cukup mengesankan. Dalam pengujian single core smartphone ini mampu mencatatkan 2540 poin, sementara dalam pengujian Multi-core mampu menghasilkan 7081 poin.

Masih sedikit sekali informasi tentang Hp Android, namun sebelumnya dilaporkan jika Samsung Galaxy A71 dijadwalkan rilis tahun depan bersama dengan Galaxy A91. So, kita tunggu saja perkembangan informasinya.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android Samsung Dengan RAM 8 GB Terbaik!