Hp Android Sejutaan Dengan ‘Layar Bolong’ Ini Segera Masuk indonesia, Mau Beli?

0
830
Copyright©infinix

Hp Android Infinix Masuk indonesia Pekan ini

Eratekno.com – Persaingan Hp Android di Indonesia memang tidak hanya di dominasi oleh kelas premium maupun kelas menengah, namun persaingan di segmen entry level juga ramai dan memanas setiap harinya.

Setelah pihak Xiaomi yang berencana merilis smartphone murah terbarunya, kini giliran perusahaan dari Hongkong yakni Infinix juga ikut serta merilis ponsel dikelas serupa ke Indonesia pada pekan ini.

Baca juga: Mulai 700ribuan, 3 Smartphone Murah Ini Sudah Tersedia di Indonesia, Mau Beli?

Tak hanya satu, namun ada 2 Hp Android yang bakal diboyong oleh pihak Infinix Indonesia, kedua perangkat yang dimaksud ini adalah Infinix S5 dan juga Infinix S5 Lite. Kabar ini disampaikan langsung oleh pihak Infinix melalui akun sosial media mereka.

Copyright©infinix

Disebutkan, jika kedua Hp Android ini bakalan hadir di Indonesia pada tanggal 6 Desember 2019 mendatang. Dan smartphone ini bakal dijual perdana pada tanggal 12 Desember 2019 mendatang di toko online Lazada.

Baca juga: Harga 900ribuan, Deretan Smartphone Murah Layar AMOLED Ini Masih Layak Dibeli !

Sayangnya, belum diketahui soal berapa banderol harga Infinix S5 di Indonesia nantinya. Namun pada saat hadir di india beberapa waktu lalu, smartphone ini dijual dengan banderol harga INR 8,999 atau setara dengan Rp 1.7 jutaan untuk varian RAM 4GB/64GB.

Diharapkan, jika nanti harga smartphone ini tidak akan jauh beda saat dipasarkan di Indonesia. Dan banyak yang berharap jika harganya bakal lebih murah lagi dibandingkan di pasar India beberapa waktu lalu.

Selain harganya yang murah, daya tarik dari Infinix S5 ini adalah adanya lubang dilayar atau disebut dengan Punch hole mirip ponsel kelas atas. Dimana lubang didalam Hp Android tersebut digunakan sebagai rumah kamera depannya berukuran 32 MP.

Baca juga: HP Android RAM 8GB dan Kamera Selfie 32MP Ini Resmi Rilis, Harganya Bikin Mupeng.