HP Android Spesifikasi Flagship Harga Murah Ini Resmi Meluncur, Mau Beli ?

586
Copyright©Tech Chat Solutions

Harga Rp3jutaan, HP Android Ini Bawa Spesifikasi Andalan !

Eratekno.comSeperti di ketahui awal tahun 2020 ini brand Poco yang dulunya bergabung dengan Xiaomi baru saja mengumumkan bahwa mereka saat ini sudah memisahkan diri dari Xiaomi dan menjadi vendor yang berdiri sendiri.

Sebelumnya Poco juga sudah menggebrak pasar ponsel global dengan menghadirkan POco F1 pada Agustus 218 lalu. Saat ini mereka meluncurkan HP Android terbarunya yang di beri nama Poco X2. Sejatinya Poco X2 ini bukanlah ponsel baru melainkan versi lain dari Redmi K3 yang beberapa lalu sudah meluncur di China.

Di lansir dari laman GSMArena pada Selasa tanggal 4 Februari 2020, Poco X2 ini datang dengan spesifikasi yang menggoda. Penasaran apa saja? Mari kita bahas.

Baca juga : Rekomendasi Hp Android Samsung Murah dengan Spesifikasi WAH!

Soal performanya, HP Android terbaru dari Poco ini datang dengan di tenagai oleh chipset Snapdragon 730G dan di pasangkan dengan RAM hingga 8GB dan memori internal hingga 256GB yang tentu kinerja tak di ragukan lagi.

Poco X2 ini hadir dengan mengemas layar berukuran 6.67 inci dengan refresh rate 120Hz yang mendukung HDR1. Mengenai resolusi layarnya, HP Android ini sudah menawarkan resolusi Full HD+ dengan rasio 2:9 yang sedikit memanjang.

Copyright©Twitter

Poco X2 ini merupakan smartphone pertama di India yang memakai sensor Sony IMX686 64MP sebagai kamera utama yang dipasangkan dengan kamera ultrawide angle 8MP, depth sensor 2MP dan kamera makro 2MP. Lalu dibagian depan terdapat dua kamera yang berada di sisi kanan atas layar memakai desain punch hole berbentuk pil dengan resolusi 20MP kamera utama dan 2MP depth sensor.

Baca juga : Pengguna 2 Smartphone Murah Ini Bisa Cicipi Android 10, Kamu Termasuk?

Untuk melengkapi spesifikasi, HP Android ini juga membawa berbagai fitur menarik seperti Gorilla Glass didepan dan belakang, lapisan P2i anti air, headphone jack 3,5mm dan teknologi liquid cooling yang diklaim Poco bisa menghilangkan panas 300% lebih cepat.

Poco X2 tersedia dalam tiga warna yakni Atlantis Blue, Matrix Purple dan Phoenix Red serta akan dijual di India pada 11 Februari 2020. Ini dia daftar harganya

  • 6GB/64GB: 15.999 Rupee (Rp 3 juta)
  • 6GB/128GB: 16.999 Rupee (Rp 3,3 juta)
  • 8GB/256GB: 19.999 Rupee (Rp 3,9 juta)

Baca juga : Disini HP Samsung “Flagship” Ini Dijual Lebih Murah, Mau Beli?