HP Android Terbaru Samsung Nongol di Geekbench, Sudah Didukung Android 10

602
Copyright©Cnet

HP Android Samsung  Galaxy A51 Kapan Dirilis?

Eratekno.comSamsung memang begitu aktif dalam menggulirkan smartphone baru mereka dipasaran, dimana belakangan ini mereka begitu gencar mempersiapkan HP Android terbarunya dalam jajaran Galaxy A-series.

Dan salah satu HP Android yang dimaksud ini beberapa waktu telah mampir di laman Geekbench. Dimana ponsel tersebut hadir dengan menggunakan kode nama SM-A515F. Banyak yang menduga jika smartphone yang dimaksud ini bakalan hadir dengan nama Samsung Galaxy A51.

Baca juga: Dibanderol  Rp1jutaan, Smartphone Murah Bawa Baterai 5000mAh dan ROM 128GB, Mau?

Dari daftar Geekbench tersebut, smartphone ini bakalan hadir dengan menggunakan sistem operasi terbaru yakni Android 10 dengan dukungan chipset terbaru mereka yakni Exynos 9611. Perlu diketahui, jika chip ini baru saja dikenalkan Samsung pada bulan September 2019 kemarin dan disokong oleh RAM berukuran 4GB.

Copyright©Mysmartprice

Ada yang menarik disini, dalam bocoran sebelumnya disebutkan jika HP Android bakal hadir dengan menggunakan chipset versi lama yakni Exynos 9630. Terlepas hal tersebut, Samsung Galaxy A51 ini telah berhasil mencatatkan skor 323 dalam pengujian Single Core, dan 1185 dalam pengujian multi-core di Geekbench.

Baca juga: HP Android RAM 8GB Ini Turun Harga Hingga Jutaan Rupiah, Mau Beli?

Sayangnya, dari laman Geekbench tersebut tidak menyimpan banyak informasi soal spesifikasi dari HP Android ini. Namun kehadiranya dari laman Geekbench menjadi kabar baik jika ponsel tersebut setidaknya sudah lebih dari 50% siap.

Dari rumor yang beredar, jika Samsung Galaxy A51 ini diharapkan hadir dengan menggunakan 4 kamera belakang nantinya. Kamera tersebut memiliki ukuran 32 MP + 8 MP (ultrawide) + 12 MP (Telephoto) + 5 MP (Depth Sensor).

Lalu untuk bagian bodi depannya, hp android dibekali dengan kamera selfie berukuran 25 MP dan dibekali oleh baterai berukuran 4.000 mAh. Nah untuk memastikannya, kita tunggu saja pengumuman resmi dari pihak Samsung nantinya.

Baca juga: Jangan Pernah Pasang Pelindung Layar di HP Android Samsung ini, Berbahaya!