HP Android Terbaru Vivo Untuk Anak Muda Siap Rilis di Indonesia, Apa itu?

0
218
Copyright©mobitekno

HP Android Terbaru Vivo Usung Konsep Pop-up Camera Selfie

Eratekno.com – Jika dibandingkan dengan vendor lain hp android milik Vivo terbilang kurang mendominasi pasar tanah air. Akan tetapi sekalipun hadir di pasaran pabrik asal Tiongkok tersebut langsung meluncurkan smartphone kualitas bagus seperti V15 dan V15 Pro yang masih banyak diburu hingga saat ini.

Wajar, apabila Vivo V15 dan V15 Pro masih ramai dipasaran karena kedua smartphone ini selain memiliki desain yang minimalis keduanya juga sudah ditopang dengan spesifikasi dalam yang cukup kuat. Selebihnya perangkat tersebut juga sudah menggunakan beberapa tekhnologi terkini seperti 32 MP Pop-Up Camera, Screen Touch ID terbaru, dan Ultimate All Screen.

Baca juga: Harganya Terjangkau, Vivo Y12 Punya 3 Kamera Belakang Mantap!

Terlepas dari Vivo V15 dan V15 Pro lagi-lagi Vivo ingin lebih dekat lagi dengan konsumen setianya. Dan baru-baru ini Vivo tengah sibuk mempersiapkan HP android mereka. Uniknya, pada perangkat barunya kali ini nampaknya Vivo ingin membidik kalangan milenial muda yang memang lebih aktif, stylis, dan energik.

Copyright©mobitekno

Edy Kusuma, selaku General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia juga sempat memberikan suara terkait HP android baru milik Vivo.

Baca juga: Berikut 10 Smartphone Android Paling Ngebut, Punyamu Nomer Berapa?

“Seri terbaru vivo ini akan menjangkau segmentasi baru anak muda di Indonesia.  Kami melakukan riset mengenai kebutuhan konsumen muda yang ternyata semakin bervariasi sesuai dengan lifestyle mereka. Insight inilah yang mendukung vivo untuk membawa seru baru di Indonesia pada tahun ini.” Kata Edy Kusuma seperti yang dikutip dari tabloidpulsa.

Tidak mengungkap perihal tujuan diciptakannya smartphone baru tersebut, Edy bahkan juga membeberkan jika HP android terbaru Vivo ini bakal mengusung konsep “Own Your Style”. Ia juga mengimbuhkan apabila pada series terbaru kali ini pihak Vivo Indonesia rupanya sudah mulai melakukan platform resminya.

“Kami akan memberikan lebih banyak detail mengenai seri terbaru ini dalam waktu dekat. Pastinya kampanye ini akan mempresentasikan anak muda dengan vibrant personality dan uber-connected yang menjadi targed audiens vivo.” Ujar Edy lagi.

Baca juga: Harganya Mulai Rp 1 Jutaan, Berikut 4 Smartphone Android Vivo Dengan RAM 4GB!