Hp Android Vivo Dengan RAM 8 GB Mampir di Geekbench, Kapan Dirilis?

0
63
Copyright©Vivo

Hp Android Vivo Terbaru Punya Performa Mengesankan

Eratekno.com – Belum lama merilis dua android anyar, Vivo V19 dan Vivo NEX 3S 5G  rupanya Vivo sudah siap dengan perangkat baru selanjutnya. Smartphone yang diganda-gandakan hadir dengan nama Vivo 1933 ini bakal hadir dengan spesifikasi dan desain menawan.

Kabar tentang hp android terbaru milik Vivo tersebut mulai mencuat, pasca Geekbench mengumumkannya melalui situs resmi sertifikasi BIS atau Bureau of Indian Standards. Tidak hanya memberikan bocoran tentang kode nama, Geekbench juga tak segan berbagi beberapa informasi menarik tentang spesifikasi smartphone itu.

Baca juga: Didukung Jaringan 5G, Vivo S6 Dirilis Bulan ini?

Menurut informasi yang di dapat dari Geekbench, hp android Vivo 1933 ini akan ditenagai oleh chipset SDM710 yang tidak lain adalah Qualcomm Snapdragon 710. Kinerja dari chipset tersebut juga dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 8 GB.

Copyright©Geekbench

Untuk lebih lanjut, Geekbench juga mengatakan jika hp android tersebut akan berjalan dengan system operasi Andrid 10. Meski belum banyak spesifikasi yang berhasil diungkap, namun nyatanya perangkat anyar dari Vivo ini berhasil meraup poin yang sangat banyak saat pengujian.

Dimana untuk single-core hp android Vivo 1933 ini berhasil mengumpulkan poin sebanyak 1947 dan untuk multi-core sebanyak 6138 poin. Melihat spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone tersebut, sepertinya perangkat ini akan menjadi hp android kelas menengah.

Memang masih sangat minim, informasi tentang hp android milik Vivo ini. Bahkan untuk nama dan tanggal rilisnyapun juga masih dirahasiakan. Sepertinya Vivo akan memberikan kejutan special untuk para penikmat gadget saat ini.

Seperti yang kita tahu, jika selama ini Vivo selalu meluncurkan hp android dengan spesifikasi dan desain yang mumpuni. Jadi perangkat Vivo 1933 ini sangat layak untuk dinantikan.

Baca juga: Vivo V19 dengan Kamera Selfie 32MP Resmi Tiba di Indonesia, Segini Lho harganya !