HP Baru Nokia dengan Jaringan 4G Dijual Murah, Mau?

0
6294
Copyright©Tinh tế

Nokia 220 Bisa Digunakan Untuk Main Facebook

Eratekno.comNokia memang ahlinya ponsel keypad, baru-baru ini pabrik tersebut kepergok merilis sebuah handphopne keypad. Uniknya, handphone terbarunya kali ini sejenis ponsel fitur atau feature phone. Dan handphone tersebut hadir dengan nama Nokia 220.

Sebenarnya Nokia 220 bukanlah perangkat baru, bahkan handphone tersebut pernah mereka luncurkan pada tahun 2014 lalu. Dan kini Nokia 220 kembali hadir dengan teknologi baru yakni dukungan  koneksi  4G.

Baca juga: Berikut Ini Rekomendasi Smartphone Murah Nokia dengan Dukungan Android 9.0 Pie !

Tidak hanya menghadirkan koneksi terkini, rupanya Nokia juga sudah mengemasnya dengan desain yang trendi. Dimana pihak HMD Global menggunakan layar QQVGA seluas 2,4 inchi. Kemudian untuk bodinya sendiri terbuat dari polikarbonat.

Copyright©Tinh tế

Beralih ke bagian ruang penyimpanan. Nokia rupanya telah menyematkan RAM berkapasitas 16 MP serta memori internal 24 MB. Untuk ponsel fitur seperti Nokia 220, kapasitas RAM tersebut sudah sangat bangat bagus dan kuat.

Baca juga: Ponsel Jadul Ini Resmi Bisa Gunakan WhatsApp, Kamu Punya?

Dan meskipun Nokia 220 memiliki desain yang jadul akan tatapi soal kekuatan baterai tidak perlu diragukan lagi. Sebab Nokia sudah menopangnya dengan bateri sebesar 1200 mAh dengan waktu stand by hingga 3 minggu.

Kelebihan yang dimiliki oleh handphone baru Nokia satu ini adalah bisa digunakan untuk browsing dan membuka akun sosmed seperti Tiwtter atau Facebook. Selebihnya handphone tesebut juga sudah didukung dengan FM Radio, Bluetooth serta kamu juga dapat bernostalgia permainan jaman dulu yaitu Snake dan beberapa permainan dari gameloft.

Untuk mendapatkan satu unit ponsel ini, harga Nokia 220 dijual senilai Rp. 600 ribuan saja. Selain Nokia 220, ternyata ada satu ponsel fitur lainnya yang dibandrol dengan harga tidak kalah murah yaitu Nokia 105.

Sekilas tampilan dua ponsel fitur by Nokia ini sangat mirip. Akan tetapi jika menilik lebih dalam tentang spesifikasi ponsel fitur Nokia 105 memiliki spesifikasi yang lebih rendah. Dimana handphone tersebut hadir dengan layar QQVGA 1,77 inchi RAM 4 MB+ROM 4 MB.

Dan untuk baterainya memiliki kapasitas 800 mAh dengan waktu stand by sekitar 3 mingguan. Melihat spesifikasi yang lebih rendah itu, wajar apabila Nokia membanderol harga ponsel murahnya ini sebesar Rp. 200 ribuan.

Baca juga: Nokia 4.2, Smartphone Murah dengan Fitur NFC dan Tombol Google Assistant, Sudah Punya?