HP Nokia Murah Dapatkan Sertifikasi Bluetooth, Segera Dirilis?

491
Copyright©Kompas.tekno

HP Nokia Terbaru ini Adalah Nokia 4.3 ?

Smeaker.com – Sebelum lama ini, salah satu smartphone dari vendor Nokia kedapatan nongol dilaman sertifikasi FCC. Dimana smartphone tersebut memiliki nomor model TA-1207 yang mengungkapkan beberapa spesifikasi intinya.

Dan sekarang, smartphone dengan nomor model yang sama telah mendapatkan sertifikasi Bluetooth SIG yang membuat kita mendapat informasi lebih banyak. Identitas dari smartphone ini masih misteri, awalnya HP Nokia ini adalah dikelas entry level  yakni Nokia 1.3.

Baca juga: Smartphone Murah dengan Android 10 Ini Muncul di Geekbench, Kapan Rilis?

Namun dalam laman sertifikasi Bluetooth SIG tersebut Nokai TA-1207 ini memiliki nomor hardware 89572_1_12. Jika dilihat kebelakang, nomor dari HP Nokia ini mirip dengan Nokia 4.2 yang beberapa waktu lalu hadir menggunakan nomor versi 89571_1_12.

Copyright©NPU

Lantas hal ini pun memunculkan spekulasi baru lagi, jika HP Nokia ini bukanlah Nokia 1.3, melainkan generasi penerus Nokia 4.2 yang memiliki nama Nokia 4.3. Tentu ini masih sekedar dugaan saja, sampai kita menantikan adanya bocoran lain yang akan mengungkap lebih banyak spesifikasi smartphone tersebut.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Murah Harga Rp1jutaan dengan Performa Ngebut, Pilih Mana?

Sementara itu dari bocoran yang beredar sebelumnya, jika hp android ini bakalan hadir dengan menggunakan baterai berukuran 3.000 mAh mirip seperti yang dimiliki oleh Nokai 4.2 beberapa waktu lalu.

Dari laman sertifikasi FCC ini pun menyebutkan, jika HP Nokia ini bakalan hadir dengan menggunakan desain bodi berukuran 146,56 x 70,46 mm yang kemungkinan jika smartphone ini bakalan hadir dengan menggunakan layar berukuran 5.7 inch atau 5.8 inch.

Sayangnya masih sedikit informasi yang bisa kita ungkap soal spesifikasi HP Nokia tersebut, jadi kita tunggu saja perkembangan informasi dari pihak Nokia nantinya.

Baca juga: Ada Sinyal Smartphone Murah Nokia Segera Hadir, Kapan?