HP Samsung 5G Dengan Harga Terjangkau Siap Dirilis Dalam Waktu Dekat, Minat Beli?

153
Copyright©Android Central

HP Samsung Galaxy A51 5G Dapat Sertifikasi Wifi

Eratekno.com – Saat ini sejumlah perusahaan sedang menyiapkan berbagai smartphone terbaru mereka yang menggunakan jaringan 5G dipasaran. Namun kebanyakan perangkat yang menggunakan teknologi ini masih didominasi oleh smartphone kelas atas.

Akan tetapi, kali ini pihak Samsung sedang menyiapkan smartphone 5G untuk kelas menengah miliknya dengan harga yang bisa lebih bersahabat. HP Samsung yang dimaksud ini adalah Galaxy A51 5G yang merupakan versi upgrade dari seri 4G.

Baca juga: Lainnya Naik, Puluhan HP Samsung Ini Harganya Malah Terjun Bebas, Mau Beli?

HP Samsung yang satu ini sudah mendapatkan sejumlah sertifikasi, yang membuatnya kemungkinan bakal dirilis dalam waktu dekat. Yang terbaru, smartphone ini sudah mendapatkan sertifikasi Wifi Alliance dengan membawa nomor model SM-A516N.

Copyright©Wifi Alliance

Menurut data dari Wifi Alliance tersebut dikatakan, jika Galaxy A51 5G ini bakal mendukung Wifi Dual-band 2.4 Ghz + 5 GHz. Sejalan dengan bocoran sebelumnya, jika HP Samsung ini bakalan hadir dengan OS Android 10 berbasis One UI 2.0 diatasnya.

Baca juga: Resmi Rilis dengan Layar Bolong dan RAM 8GB, Harga HP Android Bikin Ngiler !

Sayangnya, pihak Wifi Alliance hanya membagikan informasi itu saja mengenai hp android tersebut. Namun dengan sudah didapatkannya sertifikasi ini, membuat Samsung Galaxy A51 5G sudah didepan mata waktu perilisannya.

Baru-baru ini, seorang tipster ternama yakni Evan Blass juga telah membagikan render soal wujud dari HP Samsung tersebut. Dimana ia mengungkapkan jika smartphone ini memiliki desain layar belubang seperti versi 4G.

Namun untuk jeroannya, Samsung Galaxy A51 5G ini memiliki dapur pacu lebih kuat dengan dukungan chip Exynos 980 yang mendukung modem 5G dan dibantu oleh RAM berukuran 6GB/8GB dan memori internal 64 GB.

Selain itu menurut data dari TENAA disebutkan, jika HP Samsung ini bakalan datang dengan meggunakan kamera 64 MP, serta baterai berukuran 4.370 mAh yang dilengkapi fitur fast charging 25W.

Baca juga: Kelebihan Smartphone Murah Samsung Galaxy A01 yang Perlu Kamu Tahu!